Gosip Putus dari Hilda Vitria, Billy Syahputra: Gara-Gara Uya…

Liputan6.com, Jakarta – Hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria diterpa isu miring. Jalinan cinta keduanya dikabarkan telah kandas sejak beberapa waktu lalu.

Gosip ini berembus saat Uya Kuya dan Iis Dahlia mengolok-olok Billy Syahputra di program acara yang mereka bawakan. Uya dan Iis seakan meledek bahwa kisah cinta Billy dengan Hilda Vitria telah usai.

Kepada wartawan, Billy Syahputra akhirnya buka suara tentang isu tersebut. Adik mendiang Olga Syahputra itu mengatakan bahwa hubungannya dengan Hilda baik-baik saja.

2 dari 3 halaman

Gara-Gara Uya

Billy Syahputra dan Hilda Vitria

“Intinya gue yang jalani, jadi gue yang tahu seperti apa. Kalau misalkan gue ada masalah sama Hilda, pasti kan diselesaikan dengan baik-baik,” ujar Billy Syahputra di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2019).

“Terus sekarang ini gue baik-baik sama Hilda dan enggak kenapa-kenapa juga kok. Ini kan gosip yang beredar gara-gara Papi Uya yang hadeh…,” keluhnya.

3 dari 3 halaman

Tak Ambil Pusing

Billy Syahputra dan Hilda Vitria

Billy Syahputra tak mau ambil pusing dengan isu-isu yang berkembang tentang dirinya. Billy sadar bahwa itu adalah konsekuensi sebagai public figure.

“Pokoknya berita apapun tentang gue, kalau gue tanggapannya ya terima-terima saja. Gue sih selalu menekankan, jadi mau pro dan kontra gue mah terima-terima saja,” jelasnya. 

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Selasa 5 Maret 2019: Aulia Minta Reyhan Pasangkan Cincin di Tangannya

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Buta Selasa malam ini ditayangkan mulai pukul 18.15 WIB. Dikisahkan dalam perjalanan pulang Reyhan diam saja. Aulia tambah merasa bersalah. Dia mengajak Reyhan untuk lihat baju di butik buat acara tunangan mereka.  Reyhan bilang lain kali aja, dia mau antar Aulia pulang.

Sementara itu masih di Cinta Buta, juga diceritakan Aulia masuk rumah, dan memikirkan tentang yang selama ini sudah dilakukan Reyhan. Dan, Reyhan yang takut jarum suntik tapi rela donor darah. Reyhan yang selamatkan dia waktu nyaris tertabrak. Aulia merasa dia sudah nggak adil.

Aslan yang lagi narik taksi, hentikan mobilnya dan jawab panggilan Reyhan. Terdengar Reyhan bilang dia lagi di pinggir jalan. Reyhan ngobrol di HP dengan Aslan, apa dia terlalu memaksakan cintanya untuk Aulia.

Aulia yang bawa mobil lihat mobil Reyhan diparkir di pinggir jalan, dia juga ikutan parkir di belakang moibl Reyhan.

Apa yang terjadi selanjutnya di Cinta Buta?

2 dari 2 halaman

Pakaikan Cincin

Adegan sinetron Cinta Buta (Sinemart)

Aslan muncul di sana dan panik begitu dengar Reyhan mau ngomong. Tiba-tiba Aulia ambil tangan Reyhan dan seperti mau memberi sesuatu. Tenyata itu cincin yang pernah diberikan Reyhan padanya.

Reyhan mengangguk dan mau pergi, tapi Aulia tahan dan bilang, dia ingin Reyhan sendiri yang pakaikan cincin itu ke tangannya. Dia terima pertunangan ini…

DJ Verny Buka Suara soal Hasil Tes DNA Denny Sumargo Bukan Ayah Anaknya

Liputan6.com, Jakarta Pada 2013 lalu, DJ Verny Hasan mengaku dirinya hamil oleh Denny Sumargo. DJ Verny pun meminta Denny Sumargo untuk mengakui janin yang dikandung adalah anaknya. Bahkan, kasus ini menjadi panjang sampai dibawa ke ranah hukum.

Denny Sumargo kala itu membantah dan membuat DJ Verny menantangnya untuk melakukan tes DNA. Enam tahun berselang, akhirnya pihak Denny memberikan sebuah bukti, yakni hasil tes DNA yang sudah dilakukan.

Dari hasil tes DNA itu, Denny pun terbukti bukan ayah biologis anak DJ Verny. Meski demikian, DJ Verny pun menyayangkan hal itu. Ia pun tak mau berkomentar banyak dengan adanya hasil itu.

2 dari 3 halaman

Diam

DJ Verny Hasan berpose seksi di rooftop saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, Senayan, Jakarta, (23/7/14) (Liputan6.com/ Faisal R Syam)

“Oh ini toh maksud dari semuanya!! (Sudah saya duga). Saya mah diem aja dulu. Maaf kolom komentar sayang tutup, nanti akan saya posting satu foto dan kalian bebas berkomentar, setelah tanggung jawab dan janji saya akan saya tepati sampai selesai. Tenang, saya orangnya bertanggung jawab ko, kalau saya salah pasti saya akan meminta maaf ke semuanya, karena saya tidak mau menjadi orang yang berdosa,” tulisnya dalam unggahan Insta Story.

3 dari 3 halaman

Pasrah

Mantan kekasih Denny Sumargo dikabarkan mengalami KDRT oleh mantam suami sirihnya Jakarta, (23/7/14) (Liputan6.com/ Faisal R Syam)

Terkait semua yang diarahkan padanya, DJ Verny pun pasrah. Bahkan, ia sampai mengungkap rasa sedihnya sambil menangis. Yang ada kini ia berusaha merawat sang anak dengan baik.

“Hujat aja aku, jangan anakku, dia tidak berdosa. Dia sudah teraniaya dari dalam perut sampai 3 bulan, dia pernah dilempar pas bayi. Sudah banyak derita dia. Satu tahun setengah aku teraniaya, jadi sekarang biarkan dia bahagia. Aku enggak papa dihina, asalkan jangan anakku. Kasihan dia, aku bukan orang tua yang baik, makasih yang udah support,” pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Irsha Soraya Rilis Single Jangan Telfon Bergenre Candy Pop

Liputan6.com, Jakarta – Industri musik Tanah Air kedatangan satu lagi penyanyi baru. Dia adalah wanita cantik bernama Irsha Soraya.

Irsha Soraya resmi merilis single berjudul “Jangan Telfon”. Dalam rangka mempromosikan single terbarunya itu, Irsha Soraya pun menyempatkan waktu untuk menyambangi beberapa radio di kota asalnya, Bandung.

“Yang pasti senang promo dari radio ke radio Bandung apalagi aku kan dari Bandung juga jadi ya sekalian pulang ke Bandung, jadi aku sangat menikmatinya,” kata Irsha Soraya di sela-sela waktu promo beberapa waktu lalu.

Irsha Soraya mengatakan bahwa respons masyarakat terhadap lagunya yang bergenre Candy Pop ini. Pasalnya, lirik dalam dalam lagu tersebut cukup ringan dan relate dengan banyak orang.

2 dari 3 halaman

Respons

Irsha Soraya

“Alhamdullilah masyarakat senang karena dari lagu ini banyak yang dialami masyarakat dan apalagi ini lagunya sangat mudah didengar,” kata Irsha Soraya.

3 dari 3 halaman

Harapan

Irsha Soraya

Ke depannya, Irsha Soraya berjanji akan tetap konsisten berkarya di bidang musik. Harapannya, tak hanya warga Bandung, tetapi juga seluruh masyarakat bisa menerima karyanya dengan baik.

“InsyaAllah bulan ini akan ada Singel kedua, kalau album belum kepikiran. Yang penting sekarang fokus Single. Promo saat ini baru di Bandung mungkin ke depannya akan di beberapa kota lain. Harapannya semoga lagu ini bisa diterma dan disukai masyarakat,” harap Irsha Soraya.

Ibunda Meninggal, Mikha Tambayong Masih Syok Berat

Liputan6.com, Jakarta – Kepedihan tengah menyelimuti hati Mikha Tambayong. Sang ibunda, Deva Sheila Tambayong, meninggal dunia di Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur, karena penyakit autoimmune, Minggu (3/3/2019).

Setelah disemayamkan selama dua hari, jasad Deva Sheila Tambayong akhirnya dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan. Air mata Mikha Tambayong tak terbendung kala jenazah ibunya diturunkan ke liang lahad.

Menurut paman Mikha Tambayong, Harvey Malaihollo, psikis Mikha memang masih terguncang atas kepergian sang ibu. Artis 24 tahun ini bahkan masih tak sanggup meladeni pertanyaan dari wartawan.

“Mikha belum siap ngomong. Berdiri aja dia suka belum kuat. Mohon dimaafkan,” imbuh Harvey Malaihollo yang merupakan kakak Deva, usia pemakaman, Selasa (5/3/2019).

2 dari 3 halaman

Tak Temani Ibunda

Mikha Tambayong bersama ibunda (Instagram/miktambayong)

Kepergian sang ibunda membuat Mikha Tambayong sedih dan terpukul. Apalagi karena ia tak sempat menemani sang ibu di detik-detik akhir sebelum napasnya terhenti.

“Selama sakit Mikha itu tidak pernah meninggalkan rumah sakit. Kalau ada pekerjaan aja dia selalu jalan dari rumah sakit ke lokasi,” papar Harvey Malaihollo.

3 dari 3 halaman

Ini Penyebab Mikha Terpukul

(Adrian Putra/bintang.com)

“Hampir tidak pernah pulang ke rumah. Kalian bisa rasakan kehilangan dia, saat beliau dipanggil, Mikha tidak ada di sisinya karena harus show di Java Jazz. Nah itu yg buat dia terpukul,” sambungnya.

Jasad ibunda Mikha Tambayong dikebumikan satu liang lahad dengan ayah Deva, Daniel Benjamin Malaihollo yang juga kakek Mikha.

Di Pemakaman Ibunda, Mikha Tambayong Genggam Erat Tangan Daniel Wenas

Liputan6.com, Jakarta – Jasad ibunda Mikha Tambayong, Deva Sheila Tambayong, dimakamkan pada Selasa (5/3/2018). Jenazahnya dikebumikan di Unit Kristen, TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan.

Dalam prosesi pemakaman ini, Mikha Tambayong tak bisa menyembunyikan kesedihan. Bahkan air matanya tak terbendung saat peti yang membawa jasad ibunya dimasukkan ke liang lahad.

Ayah Mikha Tambayong, Michael Tambayong, juga terpukul atas kepergian istrinya. Mereka berdua kemudian saling menguatkan satu sama lain dengan terus berpegangan tangan.

Dalam momen penuh air mata ini, kekasih Mikha Tambayong, Daniel Wenas, juga hadir. Pebasket berpostur tinggi tersebut dengan setia mendampingi Mikha Tambayong.

2 dari 3 halaman

Sigap

Daniel Wenas bersama Mikha Tambayong (Liputan6.com/ Zulfa Ayu Sundari)

Saat pemakaman berakhir, Daniel Wenas bahkan dengan sigap menuntun Mikha Tambayong menuju mobil.

Karena masih dirundung duka, Mikha Tambayong kemudian berlalu pergi tanpa memberi pernyataan sedikit pun pada awak media.

3 dari 3 halaman

Sakit Autoimmune

Daniel Wenas bersama Mikha Tambayong (Liputan6.com/ Zulfa Ayu Sundari)

Ibunda Mikha Tambayong meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif karena penyakit autoimmune. Ia tutup usia di Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (3/3/2019)‎.

Kepergian sang ibunda membuat Mikha Tambayong sedih dan terpukul. Apalagi, artis 25 tahun ini tak sempat menemani sang ibu di detik-detik akhir sebelum menghembuskan napas terkhir.

Foto Bareng, Woo Jin Eks Wanna One Bikin Alika Kaget

Liputan6.com, Seoul – Alika Islamadina baru-baru ini terbang ke Korea Selatan untuk menghadiri acara sebuah produk perawatan kulit. Nah di acara ini, ia bertemu dengan Park Woo Jin, salah satu mantan member Wanna One.

Kesempatan ini lantas tak disia-siakan oleh Alika. Ia pun langsung mengajak Woo Jin untuk berfoto bersama. Dalam foto ini Woo Jin tersenyum tipis, sambil berpose dengan dua jari menghadap kamera. “Here’s a pic with Park Woojin!” tulis Alika dalam keterangan fotonya, Senin (4/3/2019).

Foto ini tentu saja menerbitkan rasa iri di hati para penggemar rapper Wanna One ini. Tak sedikit yang mengungkapkannya di kolom komentar.

Rasa iriku sudah tidak terdefinisikan lagi hingga menembus paru-paru dan pankreasku bocor sehingga usus 12 jariku sisa enam karena di bagi dua. dan jantungku pindah ke pohon pisang. tolong cara mengatasi iri gimanAAAAA,” tulis @gigiujin.

Komentar ini dibalas Alika dengan komentar singkat, “Yaampun jangan dooong.”

2 dari 3 halaman

Bikin Kaget

Park Woo Jin eks Wanna One. (Foto: soompi.com)

Tak sedikit pula yang menanyakan kesan Alika saat berfoto bersama Woo Jin. Apalagi, menurut para penggemar, Woo Jin terbilang kaku saat bertemu orang yang baru dikenalnya. “Bisa dilihat kaku seperti patung lilin itu,” kata Alika.

 Selain itu, ada satu hal yang membuat Alika kaget saat foto bareng Woo Jin. Soal apa?

“Rasanya aku cukup kaget dia setinggi aku wahahahaha,” kata dia.

3 dari 3 halaman

Sungkan Foto Bareng Sung Woon

Ha Sungwoon (Instagram/ gooreumseng – https://www.instagram.com/p/Budv3uYFM8e/)

Tapi gara-gara tinggi badan pula, Alika jadi sungkan berfoto bareng Ha Sung Woon, eks Wanna One lain yang menghadiri acara itu. Rupanya ia takut terlihat menjulang bila berdiri di samping penyanyi bertinggi badan 167 sentimeter tersebut.

Gak foto sama Sungwoon karna aku jadi sutet foto samping dia,” tutur Alika, menjawab pertanyaan warganet lain.

DJ Verny Buka Suara soal Bukti Tes DNA yang Terbukti Bukan Anak Denny Sumargo

Liputan6.com, Jakarta Pada tahun 2013 lalu, DJ Verny Hasan mengaku kalau dirinya hamil oleh Denny Sumargo. DJ Verny pun meminta Denny Sumargo untuk mengakui janin yang dikandung adalah anaknya. Bahkan, kasus ini menjadi panjang sampai dibawa ke ranah hukum.

Denny Sumargo kala itu membantah dan membuat DJ Verny menantangnya untuk melakukan tes DNA. Enam tahun berselang, akhirnya pihak Denny memberikan sebuah bukti, yakni hasil tes DNA yang sudah dilakukan.

Dari hasil tes DNA itu, Denny pun tidak terbukti bukan ayah biologis anak DJ Verny. Melihat hal tersebut, DJ Verny pun menyayangkan hal itu. Ia pun tak mau berkomentar banyak dengan adanya hasil itu.

2 dari 3 halaman

Diam

DJ Verny Hasan berpose seksi di rooftop saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, Senayan, Jakarta, (23/7/14) (Liputan6.com/ Faisal R Syam)

“Oh ini toh maksud dari semuanya!! (Sudah saya duga). Saya mah diem aja dulu. Maaf kolom komentar sayang tutup, nanti akan saya posting satu foto dan kalian bebas berkomentar, setelah tanggung jawab dan janji saya akan saya tepati sampai selesai. Tenang, saya orangnya bertanggung jawab ko, kalau saya salah pasti saya akan meminta maaf ke semuanya, karena saya tidak mau menjadi orang yang berdosa,” tulisnya dalam unggahan insta story.

3 dari 3 halaman

Pasrah

Mantan kekasih Denny Sumargo dikabarkan mengalami KDRT oleh mantam suami sirihnya Jakarta, (23/7/14) (Liputan6.com/ Faisal R Syam)

Semua yang diarahkan padanya, DJ Verny pun pasrah. Bahkan ia sampai mengungkap rasa sedihnya sambil menangis. Yang ada kini ia berusaha merawat sang anak dengan baik.

“Hujat aja aku jangan anakku, dia tidak berdosa. Dia sudah teraniaya dari dalam perut sampai 3 bulan dia pernah dilempar pas bayi. Sudah banyak derita dia. 1 tahun setengah aku teraniaya, jadi sekarang biarkan dia bahagia. Aku gak papa di hina asalkan jangan anakku. Kasian dia, aku bukan orang tua yang baik, makasih yang udah support,” pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Tiwi eks T2 Nikmati Status Janda

Jakarta Gagal berumahtangga pada 2017 lalu, Tiwi eks T2 menikmati kesibukannya sebagai janda dalam mengurus anak dan bekerja.

Tiwi eks T2 juga mengaku belum mau membuka hati untuk mengisi kesendiriannya setelah mengalami kegagalan dalam rumah tangga.

“Agak kurang pede (percaya diri) sih sebenarnya. Bukan trauma. Kalau trauma kan nggak mau sama sekali,” ujar Tiwi saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2019).

Perempuan 33 tahun ini mengaku tidak mau tergesa-gesa untuk mencari pendamping hidup. Dia kini justru lebih behati-hati dalam memilih pria yang akan menjadi ayah dari anaknya, Reo. Ditambah lagi, dia menyadari dengan statusnya yang sudah menjadi janda.

“Kalau nggak percaya diri itu lebih ke aku pribadi kali ya, secara psikologis. Aku kan janda dan punya anak, nggak semua mertua bisa menerima, begitu pun lakinya,” ujar Tiwi eks T2.

2 dari 3 halaman

Keluh Kesah

(Instagram/tentangtiwi)

Namun, Tiwi mengaku sempat merasa ingin membagikan keluh kesahnya kepada seseorang. Hanya saja, asa itu dia alihkan dengan mengisi kesibukannya sebagai pekerja seni.

“Doain saja. Sekarang, aku lagi seneng begini sih. Seneng kerja ke mana-mana sendiri sama Reo,” ungkap Tiwi.

3 dari 3 halaman

Apa Adanya

(Instagram/tentangtiwi)

Tetapi, Tiwi mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan akan menjalin hubungan dengan seseorang yang mau menerimanya apa adanya kelak.

“Kalau dia bisa sayang sama Reo, mau nggak mau, aku akan luluh juga,” tandas Tiwi.

Dilema Pilih Kampus Dijadikan Candaan, Begini Reaksi Maudy Ayunda

Liputan6.com, Jakarta – Maudy Ayunda hingga kini belum menentukan pilihan setelah mendapat panggilan untuk kuliah di dua kampus ternama Amerika Serikat, Harvard University dan Stanford University.

Maudy pun menuangkan kegalauannya ketika hendak menentukan pilihan di antara dua kampus itu. Sampai-sampai, warganet membuat lelucon di media sosial yang membandingkan kebingungan Maudy Ayunda dengan kegalauan mereka.

Contohnya saja dari pengguna Twitter @NinitNishita, “Maudy Ayunda bingung mau pilih Harvard atau Stanford. Lah aku? Ada kuliah pagi saja aku bingung enaknya masuk atau meliburkan diri 🙁.”

Rupanya, lelucon-lelucon dari warganet itu ditanggapi sangat positif oleh Maudy Ayunda. Reaksi tersebut diungkapkannya dalam sebuah rekaman video singkat di Instagram Stories.

2 dari 3 halaman

Berterima Kasih

Maudy Ayunda (Instagram/ maudyayunda – https://www.instagram.com/p/BukhH0IAGDX/)

Dalam unggahan tersebut, Maudy awalnya berterima kasih atas dukungan dari semua pihak setelah ia mengumumkan kabar diterima oleh dua kampus ternama itu.

Terima kasih buat yang mendoakan aku. Harapannya aku bisa lebih membumi dan bisa menggunakan kesempatan ini untuk membantu orang banyak,” ujar Maudy Ayunda dalam video singkatnya.

3 dari 3 halaman

Dibuat Geli

Maudy Ayunda

Ia lantas membahas perihal lelucon-lelucon yang dituliskan warganet. Maudy pun tampak geli saat membahasnya.

Dan meme-memenya super kocak dan super lucu. Sampai aku ketawa-ketawa sendiri. Aku cinta kalian semua, terima kasih,” kata Maudy Ayunda.

Ibunda Meninggal, Ini Kenangan Terakhir Mikha Tambayong

Liputan6.com, Jakarta – Mikha Tambayong baru saja kehilangan wanita yang disayanginya, Deva Sheila Malaiholo, Minggu (3/3/2019). Dan Selasa (5/3/2019), sang ibunda dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan.

Sebelum ibunda mengembuskan napas terakhirnya, Mikha Tambayong sempat mengabadikan momen terakhir.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram, baru-baru ini, tampak Mikha Tambayong dirangkul serta dicium sang ibu.

My solid rock, my angel. forever love,” tulis Mikha Tambayong sebagai keterangan foto.

2 dari 3 halaman

Banjir Ucapan Duka

Mikha Tambayong (Foto: Instagram)

Walau foto tersebut sudah beberapa waktu lalu diunggah, namun warganet tak sedikit yang membanjiri kolom komentar Mikha Tambayong dengan ucapan belasungkawa.

@miktambayong turut belasungkawa , Tuhan Yesus lebih sayang dengan mama , sudah senang bersama Bapa di surga . Utk Mikha & keluarga diberikan kekuatan , kesabaran & keikhlasan dr Bapa,” tulis akun @rosnaeva_rosicky.

Turut berduka cita yah Mika… semoga almarhum tenang disisinya. Kmu kuat,” tulis akun @denyarjuniadi.

3 dari 3 halaman

Sempat Dirawat

Suasana pemakaman ibunda Mikha Tambayong (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

Ibunda Mikha Tambayong meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif karena penyakit autoimmune. Ia tutup usia di Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (3/3/2019)‎.

Kepergian sang ibunda membuat Mikha Tambayong sedih dan terpukul. Apalagi, artis 25 tahun ini tak sempat menemani sang ibu di detik-detik akhir sebelum napasnya terhenti. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Selasa 5 Maret 2019: Sasya Kesal Lihat Finny dan Rimba Mesra

Liputan6.com, Jakarta Episode Anak Langit Selasa sore ini. Finny mikir, daripada belum dapat kerjaan, mendingan buka bengkel. Yang kerja Agil, dan Agil tampak senang. Bude Merry pun senang mendengarnya dan ketika itu Rimba datang dan ikut setuju. Finny mengajak Rimba cari lokasi.

Sementara Anak Langit sore ini juga, anak-anak Nightmare lain nongkrong di depan, Tidak lama kemudian muncul Zacky turun dari motor langsung masuk sambil bilang ke anak Nightmare ada Hiro. Mereka baru sadar, Hiro datang kemudian.

Milka tampak cemas memikirkan Hiro dan anak KOR/KINGS…Robert tenangkan Milka karena Zacky lagi sendiri tidak bersama anak Nightmare. Milka berharap semua baik baik saja. Lalu Mika mengajak Tari bicara berdua soal Zacky…

Sasya yang lagi di mobil kesal lihat kemesraan Finny dengan Rimba. Dia kesal kenapa semua orang dapat pasangan yang mesra, dia merasa Tuhan tidak adil. Sasya jadi emosi, tidak suka melihat orang punya pasangan.

Ikuti terus Anak Langit...

2 dari 2 halaman

Hati-Hati

Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Nando dan Eka masih berhadapan dengan Hiro, Gerry dan Jaylani masuk bantu Hiro. Zacky berbisik ke Voland, gue cabut.. soalnya si Hiro mau ringkus gue ke kantor Polisi, elo atasi dia..

Milka bicara berdua dengan Tari. Milka ikut prihatin dengan kondisi hubungan Tari dengan Andra. Tapi Milka minta Tari untuk hati-hati sama Zacky..

Bukan Ayah Kandung, Denny Sumargo Siap Akui Anak DJ Verny

Liputan6.com, Jakarta – Denny Sumargo sempat tersandung kasus dengan DJ Verny. Pada 2013 silam, DJ Verny melaporkan Denny ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan telah menghamilinya.

Kini terkuak, Denny Sumargo bukanlah ayah biologis putri DJ Verny. Pemain film A Man Called Ahok ini sempat menjalani tes DNA, dan hasilnya probalilitas 0 persen.

Hasil tes Denny Sumargo ramai menjadi pembicaraan publik di sosial media. Ia langsung memberi tanggapan.

“Orang saya belum preskon kok. Ya itu tanggapannya. Hasilnya seperti itu,” ungkap Denny Sumargo, Selasa (5/3/2019).

2 dari 4 halaman

Terharu

(Instagram/sumargodenny)

Kabar ini disambut sukacita bukan saja oleh Denny Sumargo, tapi juga ibunda. Pasalnya, saat mendengar kabar putranya tak bertanggungjawab, ibunda langsung masuk rumah sakit.

“Saya sedih sih lihat mama saya kemarin. Dia kan yang sebenarnya sangat terpukul dulu. Waktu kejadian itu dia sampai masuk rumah sakit. Padahal setahu saya, mama saya itu orangnya kuat sekali,” tuturnya.

“Saya dulu sempat sangat emosional dengan apa yang dikabarkan itu. Jadi pas kemarin hasilnya keluar, mama saya sangat sukacita sekali. Ketika jalan (dari rumah sakit) ke mobil saja dia terus berterima kasih sama Tuhan. Sembari mengelap-elap dadanya. Saya terharu melihatnya. Akhirnya bebannya terlepas,” sambungnya.

3 dari 4 halaman

Ditemani

(Instagram/sumargodenny)

Denny Sumargo menjelaskan selama menjalani tes DNA, selalu ditemani ibunda. Lantaran, itu merupakan syaratnya yaitu saat mengambil hasil tes harus ditemani keluarga sebagai saksi.

“Ketika mengambil hasil itu harus lengkap. Agar tidak terjadi tindakan-tindakan di luar prosedur. Karena dari lembaganya tidak memperbolehkan kalau tidak sesuai prosedur. Mengambil hasilnya aja tidak boleh kalau tidak berdua. Harus ada saksi. Dari pihak dia dan saya ada saksi. Ada tanda tangan materai dan tidak ada keberatan. Pihak yang tes DNA juga di bawah sumpah. Kalau ada apa-apa mereka bisa kena tuntut. Masa iya gue bayar rumah sakit. Emang berapa duit,” jelasnya.

4 dari 4 halaman

Siap Jadi Ayah

(Instagram/dennysumargo)

Meski terbukti bukan ayah biologis, nampaknya pria tersebut mengaku kalau dirinya siap menjadi bapaknya.

“Anaknya baik. Mama malah bilang, ‘Itu anak kalau dikasih ke saya, saya mau’. Saya tidak mengada-ngada. Saya juga mau jadi bapaknya. Yang penting kebenarannya dulu. Anak itu lucu, baik. Kasihan. Dari awal anak itu tahunya saya bapaknya karena mamanya bilang seperti itu,” paparnya. (Adhib Mujaddid/Kapanlagi.com)

Jasad Ibunda Masuk Liang Lahad, Mikha Tambayong Saling Menguatkan dengan Ayah

Liputan6.com, Jakarta Jasad ibunda Mikha Tambayong, Deva Sheila Tambayong, dikebumikan pada Selasa (5/3/2019) di Unit Kristen TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan. Pemakaman dimulai sekitar pukul 12.20 WIB.

Mikha Tambayong mengenakan busana berwarna putih, begitu juga dengan ayahnya, Michael Tambayong. Keduanya duduk berdampingan di depan pusara Deva Sheila Tambayong.

Jasad Deva Sheila Tambayong sendiri dikebumikan satu liang lahad dengan ayahnya, Daniel Benjamin Malaiholo, atau kakek Mikha Tambayong yang telah wafat pada 19 tahun silam.

Dalam prosesi pemakaman ini, Mikha Tambayong tak bisa menahan air matanya. Apalagi kala peti yang membawa jasad ibunya perlahan mulai dimasukkan ke liang lahad.

2 dari 3 halaman

Terpukul

Suasana pemakaman ibunda Mikha Tambayong (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

Ayah Mikha Tambayong, Michael Tambayong, pun tampak terpukul atas kepergian istri tercintanya. Ayah dan anak ini kemudian saling menguatkan satu sama lain.

3 dari 3 halaman

Sakit Autoimmune

Mikha Tambayong (Foto: Zulfa Ayu Sundari)

Ibunda Mikha Tambayong meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif karena penyakit autoimmune. Ia tutup usia di Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (3/3/2019)‎.

Kepergian sang ibunda membuat Mikha Tambayong sedih dan terpukul. Apalagi, artis 25 tahun ini tak sempat menemani sang ibu di detik-detik akhir sebelum napasnya terhenti.

Profil 5 Anggota TXT, Junior BTS yang Baru Debut

Liputan6.com, Jakarta Tomorrow X Together alias TXT, baru saja debut dengan lagu mereka yang bertajuk “Crown” pada Senin (4/3/2019) kemarin. Momen ini memang ditunggu-tunggu oleh para penggemar K-Pop, karena TXT adalah adik dari grup yang kini tengah melejit, BTS.

Debut TXT pun terbilang tak mengecewakan. Dilansir dari Soompi, Selasa (5/3/2019), lagu debut TXT tersebut meraih posisi teratas di tangga lagu iTunes 44 wilayah termasuk Amerika Serikat, Rusia, Brasil, Spanyol, Hong Kong, Taiwan, Singapura, dan lainnya.

Dengan pencapaian seperti ini, tak heran bila muncul prediksi bahwa TXT akan menjadi salah satu nama besar di jagat K-Pop.

Belum kenal TXT? Nah, agar tak ketinggalan, Liputan6.com menghadirkan profil kelima anggota grup ini, yang disarikan dari beragam sumber:

2 dari 6 halaman

1. Soobin

Soobin TXT (Soompi)

Soobin adalah leader TXT yang memiliki tubuh jangkung, hingga 185 sentimeter. Soobin lahir pada 5 Desember 2000 memiliki golongan darah A dan anak bungsu dari tiga bersaudara.

3 dari 6 halaman

2. Yeonjun

Yeonjun TXT (Big Hit Entertainment/ Soompi)

Yeonjun yang bertinggi badan 181,5 sentimeter ini, disebut-sebut memiliki kemampuan dance yang mumpuni. Pria kelahiran 13 September 1999 ini adalah member pertama TXT yang diperkenalkan kepada publik.

4 dari 6 halaman

3. Beomgyu

Beomgyu TXT (Soompi)

Beomgyu yang kelahiran 13 Maret 2001 ini, adalah member terakhir TXT yang diumumkan kepada publik. Ia berasal dari Daegu, yang membuatnya ‘sekampung’ dengan Suga dan V BTS.

5 dari 6 halaman

4. Taehyun

Taehyun TXT (BIg Hit)

Taehyun adalah salah satu anggota termuda TXT yang lahir pada 5 Februari 2002. Sebelum debut, sempat beredar video yang memperlihatkan Taehyun berbicara dan bernyanyi dalam bahasa Inggris yang fasih.

6 dari 6 halaman

5. Hueningkai

Hueningkai TXT (Twitter/ BigHitEnt – https://twitter.com/BigHitEnt/status/1085189992337485825)

Nah, maknae alias anggota termuda TXT adalah Hueningkai yang lahir pada 14 Agustus 2002. Ayahnya merupakan orang Amerika Serikat keturunan Jerman, sementara ibunya adalah orang Korea.

Sepekan Menikah, Reino Barack Ungkap Perasaan kepada Syahrini

Liputan6.com, Jakarta – Sejak menikah pada pada 27 Februari lalu di Tokyo, Jepang, Syahrini dan Reino Barack belum mengumumkan kabar bahagia ini ke publik secara gamblang. Mereka hanya menulis sesuatu di akun Instagram dengan tagar unik;  #EnergyOfAkad. Namun, mereka sudah mengunggah foto-foto lamaran melalui akun Instagram masing-masing sejak Minggu (3/3/2019) lalu.

Meskipun memamerkan foto-foto serupa, Syahrini dan Reino Barack menyampaikan keterangan yang berbeda. Salah satunya adalah foto mereka saat saling berhadapan yang diunggah hari ini, Selasa (5/3/2019).

Pesan dalam keterangan foto Reino Barack pun terkesan romantis. Reino seolah mengungkapkan bahwa hanya Syahrini-lah wanita yang mampu memberikan makna dari kata cinta baginya.

Love was just a word until you gave it a meaning @princessyahrini #ReinoBarack #SyahReino #EnergyOfAkad #Restu,” tulis Reino Barack dalam keterangan fotonya.

2 dari 3 halaman

Serasi

Reino Barack dan Syahrini. (Instagram @reinobarack)

Komentar yang disampaikan warganet pun beragam. Kebanyakan tentunya mendukung kebersamaan Reino Barack dan Syahrini setelah menikah.

Y Allah serasi bgtt….,” kata @yulisetiarini91.

Aq turut seneng… Sellu mennti update foto kalian.. Happy.. Happy..,” ujar @kathrinetinglioy.

So sweet. semoga langgeng smpe maut memisahkan,” tulis @bheibylenny.

3 dari 3 halaman

Kata Syahrini

Reino Barack saat melamar Syahrini. (dok. Instagram @princessyahrini/https://www.instagram.com/p/BujDwRQFh8z/Putu Elmira)

Syahrini pun tak kalah romantis dalam mengungkapkan isi hatinya melalui keterangan foto yang sama.

Menerima Kekurangan Dan Kelebihan Kamu InshaAllah @reinobarack,” tulis Syahrini di akun Instagramnya.

Kenang Luke Perry, Lawan Main di Beverly Hills 90210: Dialah Dylan-ku…

Liputan6.com, Los Angeles – Shannen Doherty, adalah salah satu orang yang paling terpukul dengan kabar kematian Luke Perry pada Senin (4/3/2019).

Pasalnya, keduanya adalah bintang yang ngetop dalam serial populer Bevery Hills 90210. Shannen Doherty memerankan karakter Brenda, sementara Luke Perry memainkan tokoh Dylan, yang sempat berpacaran dengan Brenda.

Meski Beverly Hills 90210 sudah hampir dua dekade tamat, hubungan aktor dan aktris ini tetap dekat. Shannen Doherty bahkan menuliskan ungkapan dukacita yang panjang untuk sahabatnya ini.

“Kalau kamu melakukan perjalanan seperti yang kami lakukan di 90210 dan juga di kehidupan nyata, ada rasa sayang yang begitu istimewa antara satu sama lain,” tutur Shannen Doherty dalam keterangan resminya, seperti dilansir dari Entertainment Tonight. 

Wanita 47 tahun ini juga mengatakan ia akan selalu merindukan Luke Perry.

2 dari 3 halaman

Ingin Menangis

Shannen Doherty (Instagram/ theshando – https://www.instagram.com/p/BneyeLihwF0/)

Sehari sebelum kematian Luke Perry, Shannen Doherty sempat diwawancarai media. Kala itu, sang aktor masih terbaring tak berdaya setelah terserang stroke.

Shannen Doherty mengaku begitu sedih dan sulit berkata-kata mengenai kondisi Luke Perry. Ia bahkan mengaku ingin menangis saat mengingat sahabatnya ini. 

“Aku mencintainya dan dia tahu aku mencintainya, dan aku masih menjalin komunikasi dengannya…Dia Luke, Dialah Dylan-ku,” tuturnya.

3 dari 3 halaman

Dikelilingi Keluarga

Luke Perry (AP Photo/Leslie Hassler, File)

Seperti diberitakan sebelumnya, Luke Perry meninggal dunia pada usia 52 tahun. Dilansir dari CNN, Selasa (5/3/2019), ia mengembuskan napas terakhir setelah mengalami stroke.

Hal ini dikabarkan langsung oleh publisis Luke Perry, Arnold Robinson. Luke Perry disebutkan meninggal dunia dengan dikelilingi keluarganya, mulai dari anak, tunangan, ayah, ibu, hingga sang mantan istri.

Datangi Acara Pernikahan Tanpa Billy, Hilda Vitria Kenakan Busana Seksi

Liputan6.com, Jakarta – Hilda Vitria sempat dikabarkan putus dari Billy Syahputra, meskipun Billy baru-baru ini membantahnya. Namun, unggahan Hilda di media sosial seolah menegaskan kabar itu.

Belakangan ini, ada yang berbeda dari Hilda Vitria ketika kita membuka foto-fotonya di media sosial. Tak ada satupun unggahan yang memperlihatkan wajah Billy Syahputra.

Bahkan, foto terbaru Hilda Vitria tanpa Billy Syahputra diambil saat wanita 23 tahun itu sedang menghadiri pernikahan desainer kondang Samuel Wongso.

Congratulation ka, happily ever after,” tulis Hilda Vitria sambil mengunggah foto saat bersama para sahabatnya, Senin (4/2/2019).

2 dari 3 halaman

Menanyakan Billy Syahputra

Hilda Vitria di acara pernikahan desainer kondang Samuel Wongso. (Instagram @hvkhildavitriakhan)

Banyak reaksi yang disampaikan warganet ketika melihat foto Hilda Vitria di acara pernikahan itu. Beberapa bahkan mempertanyakan keberadaan Billy Syahputra.

Mana @bilsky16 .y kok gak ads,” tanya @taufiqrahman923.

Ga sama bily lgi ka?” ujar @lanii.lanii.1401.

3 dari 3 halaman

Bagian Tubuh

Billy Syahputra dan Hilda Vitria

Selain menanyakan keberadaan Billy Syahputra, penampilan Hilda Vitria pun turut menjadi perbincangan warganet. Dress hitam panjang yang memperlihatkan paha Hilda Vitria, turut mengundang komentar tersendiri.

galfok sama paha nya ka mulus buanget cantik,” tulis @nazwa_salsabilla.r.

Kliatan bgt sengajain mau pamer paha,” ujar @you244551.

Beredar Video Syahrini dan Reino Barack Kenakan Baju Pengantin Sunda

Liputan6.com, Jakarta – Satu persatu fakta seputar pernikahan Syahrini dan Reino Barack terungkap. Baik Syahrini dan Reino Barack juga mulai aktif memunculkan fakta terbaru menyoal hari bahagia mereka.

Tak cuma Syahrini dan Reino Barack, akun gosip hiburan juga kian intens mengurai informasi mengenai pernikahan yang dilangsungkan di Tokyo, Jepang, 27 Februari 2019 lalu.

Salah satunya adalah kemunculan video Syahrini dan Reino Barack yang tampil berdua menggunakan pakaian pengantin adat Sunda.

Video tersebut diunggah akun gosip nyinyir_update di Instagram. Terlihat dalam video tersebut, Syahrini dan Reino Barack menggunakan pakaian pengantin berwarna putih. Syahrini dengan kebaya putih dan hiasan siger atau hiasan di kepala. Reino tampak gagah dengan jas warna senada. Lengkap dengan ronce melati yang dikalungkan.

2 dari 2 halaman

Adat Sunda

Syahrini dan Reino Barack (https://www.instagram.com/p/BunCfAiBC-g/)

Tampak budaya Sunda terpancar dari gaun pengantin yang digunakan oleh Syahrini. Begitupun Reino Barack yang tampak gagah mengenakan beskap berwarna putih.

Sayangnya, belum ada konfirmasi langsung dari Syahrini dan Reino Barack seputar kemunculan video yang diduga menjadi rangkaian pernikahan mereka di Negeri Matahari Terbit, kampung halaman ibunda Reino, Reiko Barack.

Keduanya juga masih belum terus terang dengan pernikahan yang dihadiri sejumlah tokoh besar Indonesia itu.

Ibunda Dimakamkan, Tangis Mikha Tambayong Pecah

Liputan6.com, Jakarta – Dua hari setelah disemayamkan, jasad ibunda Mikha Tambayong, Deva Sheila Tambayong, dimakamkan pada Selasa (5/3/2018). Jenazahnya dikebumikan di Unit Kristen, TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan.

Dengan diantar mobil jenazah, pemakaman berlangsung sekitar pukul 12.20 WIB. Sanak keluarga dan para sahabat ikut menghadiri prosesi pemakaman tersebut.

Mikha Tambayong mengenakan busana berwarna putih, begitu juga dengan ayahnya, Michael Tambayong. Anak dan ayah ini duduk berdampingan di hadapan pusara Deva Sheila Tambayong.

Saat jasad Deva mulai dimasukkan ke liang kubur, Mikha Tambayong seketika berdiri dan menangis. Sang ayah pun menenangkan Mikha dengan memegang tangannya.

Lagu-lagu pujian pun dilantunkan. Mikha Tambayong, ayahnya dan keluarga dipersilahkan melempar bunga sebelum liang ditutup dengan tanah.

Suasana pemakaman ibunda Mikha Tambayong (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

2 dari 2 halaman

Penyakit Autoimmune

Suasana pemakaman ibunda Mikha Tambayong (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

Ibunda Mikha Tambayong meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif karena penyakit autoimmune. Ia tutup usia di Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (3/3/2019)‎.

Kepergian sang ibunda membuat Mikha Tambayong sedih dan terpukul. Apalagi, artis 25 tahun ini tak sempat menemani sang ibu di detik-detik terakhir sebelum napasnya terhenti.

Ini Bukti Meghan Markle dan Kate Middleton Bertengkar?

Liputan6.com, London – Hubungan Meghan Markle dan Kate Middleton kerap kali dispekulasikan. Beberapa kabar menyebut hubungan keduanya tak berlangsung harmonis.

Ditambah lagi, sebuah foto yang bikin kaget banyak publik Inggris beredar di media sosial. Dalam foto tersebut terlihat dua saudari ipar Kerajaan Inggris, Meghan Markle dan Kate Middleton, terlibat pertengkaran hebat.

Sekilas foto tersebut tampak sangat mirip, tapi saat ditelisik rupanya orang di dalam foto bukanlah Meghan Markle dan Kate Middleton. Mereka hanya aktris yang sengaja didandani mirip keduanya untuk keperluan foto.

Foto tersebut memang sengaja dibuat oleh Alison Jackson. Seseorang yang terkenal suka membuat foto tiruan Kerajaan Inggris. Foto tersebut dibuat Jackson menanggapi rumor yang beredar tentang Kate Middleton dan Meghan Markle tidak berhubungan akrab.

2 dari 3 halaman

Rumor

Duchess of Cambridge Kate Middleton dan Duchess of Sussex Meghan Markle (AP Photo/Nic Bothma)

Rumor keduanya tak berhubungan baik muncul sejak perayaan ulang tahun Kate beberapa waktu lalu. Dalam pesta privat tersebut, Meghan rupanya tak masuk dalam undangan. Hanya sahabat dan kerabat Kate yang diundang.

3 dari 3 halaman

Tak Ikut Serta

Duchess of Cambridge, Kate Middleton dan Duchess of Sussex, Meghan Markle. (AFP Photo/Paul Ellis)

Begitu juga acara baby shower untuk Meghan. Para sahabatnya di Amerika Serikat menggelar pesta mewah untuknya dan Kate tak juga tak ikut serta. Keluarga Pangeran William malah menghabiskan waktu bersantai di Nolfolk. (Dream.co.id)

Ke Nepal Bareng, Gading Marten Dekati Sophia Latjuba?

Liputan6.com, Jakarta – Setelah bercerai dari Gisella Anastasia, banyak wanita yang dikabarkan dekat dengan Gading Marten. Baru-baru ini, Sophia Latjuba menjadi salah satu dari sekian nama itu. Pasalnya, Gading sempat mengunggah foto gelas kopi bertuliskan “Sophia”.

Di belakang gelas kopi Gading Marten juga terlihat seorang wanita berbaju hitam yang tak jelas wajahnya. Namun sosoknya sangat identik dengan Sophia Latjuba.

Terlebih, Gading Marten juga membubuhkan nama akun instagram Sophia Latjuba pada keterangan foto tersebut.

Banyak yang menduga Gading Marten sedang menjalin hubungan spesial dengan Sophia. Mengingat keduanya sama-sama berstatus single.

2 dari 3 halaman

Pekerjaan yang Sama

Putus dengan Ariel NOAH, Sophia Latjuba mengaku punya hubungan serius dengan kekasih barunya. (instagram/sophia_latjuba88)

Instagram Stories Gading Marten pun kembali diunggah akun @lamiscorner.

Namun, warganet memandang bahwa kedekatan Sophia dan Gading bukan karena keduamya menjalin hubungan spesial. Banyak yang berpendapat bahwa mereka sedang menjalani pekerjaan yang sama.

3 dari 3 halaman

Ke Nepal

Gading Marten. (Daniel Kampua/Bintang.com)

Itu mereka rombongan mau ke Nepal, jangan mancing mancing hal2 yang diinginkan netizen,” kata @evp12.

Itu lagi project bareng gak sih,” kata @Cutelilpee.

Mungkin sekedar teman, temannya Gading kan banyak,” kata @yasintah_

Memang ketika melihat foto-foto terbaru Gading di Instagram, ia tampak sedang berada di Nepal. Namun tak hanya dengan Sophia Latjuba. Gading juga terlihat bersama rekan-rekannya yang salah satunya adalah aktor Lukman Sardi.

Reporter : Nur Ulfa/Dream.co.id

Gading Marten pamer gelas bertuliskan Sophia. (Instagram @gadiiing)

Sinopsis Mini Seri Dua Dunia Salma Episode Selasa 5 Maret 2019: Rio Tak Tega Salma Dipermainkan Vira

Liputan6.com, Jakarta Mini seri Dua Dunia Salma. di kantornya, Rio kaget saat melihat Vira bertemu dan berbicang serius dengan Bima. Lalu, Bima mengatakan dia berhasil meyakinkan Salma untuk menerima cintanya. Vira senang, dia kasih uang banyak ke Bima sebagai janjinya. Rio pun menemui Salma untuk memberi tahu hal ini.

Salma tidak percaya kalau Bima sahabatnya itu bekerjasama dengan Vira. Karena tidak memiliki bukti kuat, Rio tak bisa meyakinkan Salma. Hanya saja Rio berpesan pada Salma untuk menyelidiki soal Bima dan Vira, Rio tidak tega Salma menjadi bahan permainan Vira. Salma malah menuduh Rio sengaja dan ingin merusak kebahagian Salma dan Bima.

Sementara di episode Dua Dunia Salma ini juga, Salma jelas kepikiran soal Bima. Dia berusaha mencari tahu, apa sebenarnya yang terjadi antara Vira dan Bima. Tetapi Salma tak pernah bisa membuktikan kata-kata Rio. Bima berhasil menyembunyikan semuanya dari Salma. Bahkan Bima mengatakan dirinya menjual warisan di kampung untuk buka usaha di Jakarta. Bima bahkan memutuskan akan segera keluar dari tempat kerjanya. Salma percaya begitu saja.

Rio sengaja bikin ulah, dengan memancing emosi Vira. Dia mengatakan tak pernah bisa melupakan Salma. Bahkan Rio juga mengatakan rela kehilangan semua warisan keluarga, asalkan Rio bisa menikah dengan Salma. Vira jelas makin panik. Vira menemui Bima dan memaksa Bima segera menikahi Salma. 

Dan Dua Dunia Salma selanjutnya…

2 dari 3 halaman

Dima Minta Maaf

Adegan sinetron Dua Dunia Salma (Dok SCTV)

Bima berusaha meminta maaf pada Salma. Tetapi Salma tak mau memaafkan Bima, karena Bima sudah merusak kepercayaannya. Apa yang dilakukan Bima membuat Salma sakit hati, bahkan Salma juga melarang Sasa adiknya suka dengan Bima. Sasa, adik Salma ini jadi salah sangka dan mengira Salma hanyalah sosok kakak yang egois, yang hanya mau mengambil semua darinya hanya karena ia berparas cantik. Salma mati-matian menjelaskan semuanya ke Sasa. Tetapi Sasa tidak mau tahu, dia semakin membenci Salma.

Vira menggunakan segala cara untuk bisa menikah dengan Rio secepatnya. Bahkan Vira berniat membeli kios yang selama ini dikontrak Salma. Salam jelas kalang kabaut saat kontrakan tak bisa diperpanjang, padahal akan habis dalam 2 bulan lagi. Vira juga mati-matian meyakinkan Pak Toni dan Bu Sinta. Bahkan Vira mengklaim kalau Rio sudah menghamilinya. Pak Toni dan Bu Sinta panik, mereka tak mau menanggung malu dan memaksa Rio segera menikah dengan Vira. Rio syok saat tiba-tiba saja, kedua orang tuanya memasak Rio menikah dengan Vira bulan depan.

3 dari 3 halaman

Cuci Gratis

Adegan sinetron Dua Dunia Salma (Dok SCTV)

Sementara itu kehidupan Salma semakin terpuruk. Sasa adiknya semakin jarang pulang karena membenci Salma dan  Ardan yang kembali memiliki banyak utang. Salma sedih bukan kepalang, kios laundry tak boleh diperpanjang. Pelanggan juga mulai sepi, karena ternyata Vira sengaja bekerjasama dengan salah satu laundry di daerah itu, dengan memberikan pelayanan ektra, cuci gratis selama 2 bulan, diantar jemput.

Laundry Salma jelas mati pelan-pelan. Salma semakin panik. Eno dan Pipit datang menjadi penengah, Eno dan Pipit meminta Bima bertanggung jawab atas keributan Salma dan Sasa. Setelah Bima mengakui kesalahannya dan meminta maaf, hubungan Salma dan adiknya pun kembali membaik. Akan tetapi masalah laundry yang kehilangan pelanggan membuat Pak Ardan semakin emosional.

Di saat sedih dalam banyaknya masalah, Vira malah menemui Salma dan mengatakan dia-lah orang dibalik kekacuan ini. Vira mengingatkan Salma, kalau sampai Salma berani mendekati Rio lagi, bukan hanya laun

Liburan Bareng Jose Purnomo ke Maladewa, Begini Jawaban Angel Karamoy

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Angel Karamoy dengan sutradara Jose Purnomo masih belum jelas. Keduanya masih terus menutupi hubungan mereka.

Padahal, beberapa bulan belakangan ini, Jose Purnomo mengunggah foto mesranya bersama dengan Angel Karamoy di Instagram pribadinya. Tampaknya, mereka belum lama ini berlibur bersama ke Maladewa.

Saat ditemui di Grand Indonesia, belum lama ini, Angel menghindar saat disodori beberapa pertanyaan oleh awak media tentang kedekatanya dengan Jose Purnomo.

Ibu dua anak ini hanya ingin membahas perihal filmnya. Terutama, ini pertama kali Angel bermain film yang disutradarai oleh Jose Purnomo, berjudul Reva Guna-Guna.

“Iya, ini pertama kali aku di-direct Mas Jose. Memang salah satu pertimbangannya lihat sutradaranya. Di lokasi syuting yang berperan penting adalah sutradara untuk membentuk karakter Reva,” kata Angel Karamoy.

2 dari 3 halaman

Perbedaan

Jose Purnomo dan Angel Karamoy (instagram.com/josepoernomo)

Angel mengaku tidak ada perbedaan saat proses syuting. Di mata Angel, Jose adalah sutradara yang mampu berbaur dengan para pemainnya.

“Profesional, tapi setelah adegan orangnya asyik, sama pemain suka ngobrol dan memang syuting sama Mas Jose ada skenario, tapi pada saat take berubah semua. Jadi, sebelum kita take, kita ngobrol,” ujar Angel.

3 dari 3 halaman

Tak Mau

Angel Karamoy di Maldives (Instagram/realangelkaramoy)

Namun, sayangnya Angel tidak mau bebicara banyak tentang liburannya dengan Jose selama di Maladewa. Angel meminta hanya membahas film hingga akhirnya mengakhiri sesi wawancara karena sudah mulai merasa gerah disodori pertanyaan tentang hubungannya.

“Enggak mau ngomongin liburan, film aja,” tegas Angel.

“Udah ya, aduh panas nih. Udah dulu ya,” pungkas Angel mengakhiri wawancara dengan media.

Sumber: Jawapos.com

Nicole Scherzinger Bicara soal Tersebarnya Video Intim

Liputan6.com, Boston – Beberapa waktu lalu video intim Nicole Scherzinger dengan mantan kekasihnya Lewis Hamilton tersebar secara online.

Hal tersebut telah membuat Nicole Scherzinger begitu terpukul. Di tengah kekecewaannya, Nicole Scherzinger akhirnya angkat bicara soal video yang harusnya tak disebarluaskan tersebut.

“Saya benar-benar tidak mengerti mengapa seseorang melakukan sesutu seperti ini, atau mengapa mereka membocorkannya. Ini hal yang sangat tidak masuk akal untuk dilakukan,” ujarnya kepada The Sun, dikutip dari laman Fox News.

Lebih lanjut, seorang sumber dekat Nicole Scherzinger dan Lewis Hamilton mengungkapkan, keduanya ingin tahu bagaimana video tersebut bisa tersebar dan siapa yang dengan tega melakukan kejahatan itu.

2 dari 3 halaman

Memalukan

Lewis Hamilton dan Nicole Scherzinger ketika masih mesra. (AFP/Mark Thompson)

“Ini sangat memalukan untuk Nicole dan dia merasa benar-benar dilanggar (privasinya). Saat ini dia hanya ingin bersikap rendah hati, menundukkan kepalanya dan terus bekerja. Dia hanya ingin melanjutkan hidupnya dan melupakan ini pernah terjadi,” tukasnya terkait sikap Nicole Scherzinger.

Video intim Nicole Scherzinger dengan Lewis Hamilton tersebar pada pertengahan Februari 2019 itu, telah ditonton hampir 600.000 kali via online.

3 dari 3 halaman

Hubungan Berakhir

Wanita itu adalah Nicole Scherzinger, mantan anggota Pussycat Dolls. Nicole juga mantan kekasih dari Lewis Hamilton. (AFP/Bintaang.com)

Video berdurasi 30 detik itu menunjukkan kemesraan Nicole Scherzinger dan Lewis Hamilton di atas ranjang.

Hubungan Nicole Scherzinger dan Lewis Hamilton sendiri telah berakhir pada tahun 2015 lalu, setelah sebelumnya sempat putus-nyambung sejak tahun 2008. (Fimela.com/ Lanny Kusumastuti)

Kabar Ditangkap Bareng Andi Arief, Ini Kata Chika Jessica

Liputan6.com, Jakarta – Politikus Partai Demokrat, Andi Arief diamankan polisi di Hotel Peninsula, Jakarta Barat, Minggu (3/3/2019). Andi ditangkap terkait dugaan penyalahgunaan narkotika.

Kabar yang berembus, saat ditangkap Andi Arief tidak sedang sendiri. Ia juga diciduk bersama seorang wanita berinisial CJ. Hal itu pun langsung menimbulkan spekulasi terhadap selebritas berinisial CJ seperti Chika Jessica.

Beberapa kabar menyebutkan Chika Jessica-lah yang diamankan satu kamar dengan Andi Arief. Alhasil, akun Instagram Chika pun langsung diserbu warganet yang penasaran.

Hal itu membuat Chika Jessica angkat bicara. Cewek kelahiran Bandung, 25 April 1988 itu membantah kabar keterlibatannya dengan penangkapan Andi Arief.

Alhamdulillah akutuh saat ini lagi di rumah. Dan bukan lagi di kantor polisi,atau lagi sama polisi. Khan acara sama bapak kepolisian akumah waktu hari minggu kemaren di Bitung 😆 nahhh itu baru lagi bareng bapak2 & ibu2 polisi,” ungkap Chika Jessica dikutip Liputan6.com, Selasa (4/3/2019).

Kalian juga tau qo aku ini siapa 😎 nonton video nya sampe akhir ya,” imbuhnya.

2 dari 3 halaman

Alibi Jam Tangan

Dalam feed Instagram terbarunya, Chika Jessica memastikan dirinya bukanlah wanita yang ditangkap bersama Andi Arief. Sembari memamerkan endorsement, pemain film Slank Enggak Ada Matinya itu menunjukkan sebuah alibi.

3 dari 3 halaman

Singkatan CJ

Chika Jessica (Nurwahyunan/bintang.com)

Hmm entah kenapa IG aku ramai banget, banyak yang komen dan DM, karena ada kasus tentang narkoba ditangkapnya inisial AA yang ditangkap dengan seorang wanita berinisial CJ. Aku tuh namanya Chika Jessica kalau disingkat memang bisa saja CJ, tapi itu bukan aku, pliss yaa,” kata Chika Jessica.

Nih ya sekarang tanggal 4 (Maret 2019) jam 10 kurang 15 menit, aku lagi di rumah. Aku lagi mau nge-diffuse (produk) supaya bisa lebih tenang menghadapi pertanyaan netizen yang menanyakan CJ itu adalah Chika Jessica. Enggak apa-apa dituduh kayak gitu yang penting enggak melakukan,” ia mengakhiri.

Luke Perry Meninggal Dunia, Syuting Riverdale Dihentikan

Liputan6.com, Los Angeles – Meninggalnya Luke Perry pada Senin (4/3/2019) membawa duka yang mendalam untuk para kru dan pemain serial populer Riverdale. Para pemainnya langsung mengungkapkan dukacita atas kematian pria yang meninggal dunia setelah terserang stroke ini.

Lili Reinhart, misalnya, mengungkapkan rasa tak percaya atas kematian Luke Perry yang memerankan karakter Fred di serial ini.

“Sulit untuk benar-benar memahami bahwa dia tak ada lagi untuk memberikan kita pelukan dan membagikan kebijaksanaan dan kebaikannya bersama kita,” tutur pemeran Betty Cooper ini lewat Twitter-nya.

Hatiku hancur. Aku akan sangat merindukanmu Luke Perry. Mengirim segenap cinta untuk keluargamu,” tutur Molly Ringwald, pemeran Mary.

Para produser Riverdale dari Warner Bros juga mengucapkan dukacita atas meninggalnya Luke Perry.

2 dari 3 halaman

Syuting Dihentikan

Luke Perry (AP Photo/Leslie Hassler, File)

“Luke adalah anggota keluarga Riverdale, Warner Bros, dan CW. Luke adalah segala yang kau harapkan, orang yang penuh perhatian, profesional dengan hati yang lapang, dan sahabat sejati untuk semua,” tutur para produser dalam keterangan resminya.

Dilansir dari Deadline, syuting Riverdale pun dihentikan sementara karena hal ini.

3 dari 3 halaman

Meninggal Setelah Terserang Stroke

Luke Perry (AP Photo/Jeff Christensen, File)

Seperti diberitakan sebelumnya, Luke Perry meninggal dunia pada usia 52 tahun. Dilansir dari CNN, Selasa (5/3/2019), ia mengembuskan napas terakhir pada Senin setelah mengalami stroke.

Hal ini dikabarkan langsung oleh publisis Luke Perry, Arnold Robinson.

Luke Perry disebutkan meninggal dunia dengan dikelilingi keluarganya, mulai dari anak, tunangan, ayah, ibu, hingga sang mantan istri.

Reino Barack Blokir Nikita Mirzani karena Nyinyir soal Syahrini?

Liputan6.com, Jakarta – Bukan Nikita Mirzani namanya jika tidak menuai sensasi dengan komentar pedasnya. Kali ini bintang film Nenek Gayung itu mengomentari pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Bukan cuma komentar, Nikita Mirzani dianggap sebagian besar orang lebih terkesan nyinyir. Ia mengomentari foto yang diunggah Reino Barack di Instagram.

Ibu dua anak ini heran dengan unggahan Reino Barack yang menyertakan hashtag pada foto dia dan Syahrini. Nikita Mirzani menduga Reino telah masuk management artis Syahrini.

Pertanyaannya. Sejak kapan laki nya itu pake hastag2 kan.. jngan2 udh masuk management sih petir lgi. Klo semua serba paksaan lama2 akan menimbulkan kebosanan. Dan akhirnya ya sudah lah,” tulis Nikita.

Setelah nyinyir soal pernikahan Syahrini dan Reino Barack, mantan istri Sajad Ukra ini kembali menuliskan curhatan di Instagram Story.

2 dari 3 halaman

Diblokir

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Dia mengaku telah diblokir oleh satu keluarga. Tapi dia tidak menyebut diblok oleh siapa. Dia hanya menyebut kata kakak, adik dan seorang pria yang diduga Reino Barack.

Kaka ade dan kini sang pria pun ikut2an block nyaiiii apa salah nyaiii,” tulis Nikita Mirzani, Senin 4 Maret 2019.

3 dari 3 halaman

Curhatan Nikita

(Nurwahyunan/Bintang.com)

Setelah curhatan Nikita Mirzani kembali diunggah oleh akun @lambenyinyir, netizen langsung menduga unggahan Nikita memang ditujukan untuk pasangan yang baru menikah di Masjid Camii, Tokyo Jepang, pada 27 Februari 2019. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

Tak Lagi Menyanyi, Fitri Handayani Lirik Bisnis Perhiasan

Liputan6.com, Jakarta – Sejak memutuskan pensiun dari dunia tarik suara, Fitri Handayani mulai melirik dunia bisnis. Sejak beberapa tahun terakhir, ia aktif dalam memasarkan desain bajunya yang berlabel FHS Collections.

Yang terbaru, Fitri Handayani mulai menjajal bisnis perhiasan. Beberapa koleksi perhiasan tersebut sudah dipamerkan Fitri bertepatan perayaan ulang tahunnya yang ke-41.

Dalam pesta ultah yang bertema Gold & Black itu, Fitri Handayani juga mengadakan arisan dan fashion show. Dalam acara tersebut, pelantun lagu “Beribu Alasan” itu juga menampilkan beberapa perhiasan koleksinya.

“Ini bikin acara ultah digabung dengan arisan temanya Gold and Black. Kebetulan sedang promo desain FHS Collections yang terbaru ada 20 model baju dari bahan jaquard, batik dan brukat,” ungkap Fitri Handayani di Jakarta baru-baru ini.

2 dari 3 halaman

Sibuk Bisnis

Fitri Handayani

Menariknya, Fitri Handayani memasarkan bisnisnya dengan cara tak biasa. Selama beberapa tahun terakhir, Fitri coba mengenalkan usaha berlabel FIT’S Jewellery Collections tersebut lewat sebuah arisan kelas atas.

“Kalau usaha jewelry kira-kira sudah berjalan empat tahun lalu. Dan kebetulan aku bikin arisan The Queen of Diamond (untuk promosi). Insya Allah setelah Lebaran sekalian pembukaan butik dan toko jewelry-nya,” imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Harapan

Fitri Handayani (Istimewa)

Selain itu, Fitri Handayani mengungkapkan rasa syukurnya di ulang tahun ke-41. Dia berharap meski tak lagi eksis di dunia hiburan, Fitri dapat bermanfaat untuk orang lain.

Alhamdulillah acara lancar, aku berharap senantiasa diberikan kesehatan. Menjadi orang yang lebih bermanfaat bagi sesama. Serta diberikan umur yang barokah,” Fitri Handayani mengakhiri.

Ibunda Tak Tahu Sandy Tumiwa Sudah Nikahi Vivi Paris

Liputan6.com, Jakarta – Di tengah gencarnya berita penangkapan Sandy Tumiwa, terselip fakta mengejutkan. Ibunda Sandy, Amalia Nurshanty, rupanya belum mengetahui pernikahan anaknya.

Hubungan Sandy Tumiwa dan Vivi Paris dikabarkan bukanlah suami istri. Hal ini diungkap oleh Amalia Nurshanty usai mengunjungi anaknya di Polsek Menteng, Jakarta Pusat.

“Istri sirinya siapa? itu teman baik. Masalahnya tante enggak tahu, dia nikah saja tante enggak tahu. Tante enggak jadi saksi,” ucap ibunda Sandy Tumiwa, Senin (4/3/2019).

Sang ibunda kembali menegaskan bahwa ia tak pernah mengetahui adanya pernikahan antara Sandy Tumiwa dengan Vivi Paris.

2 dari 3 halaman

Belum Tahu

(Adrian Putra/Bintang.com)

“Enggak tahu, nikah apa enggaknya tante enggak tahu. Kenal sih kenal, tapi enggak tahu kalau sampai ke sana,” kata Amalia Nurshanty menyambung pernyataan.

3 dari 3 halaman

Dua Kali Bercerai

(Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebelumnya Sandy Tumiwa telah menikah dengan Tessa Kaunang namun bercerai. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua orang anak, Andisa Leota dan Andisa Latafka.

Tak lama setelah cerai, ia menikah dengan Diana Limbong, namun rumah tangga mereka kandas dalam waktu singkat. Pada Agustus 2018, kabar pernikahan siri Sandy Tumiwa dan Vivi Paris pun berembus.

Dilan 1991 Tak Terbendung, 5 Hari Penayangan 3 Juta Lebih Penonton

Liputan6.com, Jakarta – Dilan 1991 makin tak terbendung. Film produksi Max Pictures kembali mencatat rekor membanggakan. Di hari kelima penayangannya, Dilan 1991 mencetak angka penonton 3 juta lebih.

Total sampai hari ke-5 Dilan 1991. Rekor Baru Sepanjang Masa, 3.107.000. Terima kasih Penonton Film Indonesia“.

Begitu untaian kata yang tertulis di poster dan video yang beredar di media sosial. 

Sejak hari pertama penayangannya, Dilan 1991 sebenarnya sudah menunjukkan tanda prestasi membanggakan. Film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini mendapat 800 ribu penonton pada Kamis, 28 Februari lalu.

Angka ini merupakan akumulasi dari jumlah penonton saat premier di Bandung sebesar 80 ribu dan jumlah penonton di hari pertama tayang, 720 ribu. Bagi produser Dilan 1991, Ody Mulya, jumlah penonton diharapkan bertambah.

“Di daerah-daerah saya pantau bioskop full. Di Makassar yang didemo Dilan 1991 juga full, terimakasih buat semuanya,” ujar Ody Mulya saat ditemui di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (3/3/2019).

2 dari 2 halaman

Media Asing

Film Dilan 1991 (https://www.instagram.com/p/BunEKKgFZ5d/)

Kesuksesan Dilan 1991, juga ditulis Deadline, sebuah media online yang berbasis di Amerika Serikat dan fokus memberitakan dunia sinema dan hiburan. Media itu sempat menuliskan pencapaian film yang diadaptasi dari cerita yang ditulis Pidi Baiq.

Pada Sabtu (2/3/2019), Deadline menerbitkan artikel mengenai situasi industri perfilman Asia bertajuk “How To Train Your Dragon 3 Mengangkasa dengan US$ 33 Juta di China, Green Book Mengambil Start dengan Kuat”.

Di bagian akhir tulisan ini, disebutkan juga pencapaian Dilan 1991 yang mencetak rekor sebagai film dengan jumlah penonton terbanyak pada hari perdana penayangannya di Indonesia.

“Sementara itu, di Indonesia, film remaja romantis lokal mencetak pencapaian baru dalam box office hari perdana.”

Tak hanya itu, disebutkan pula keberhasilan Dilan 1991 mengalahkan film Avengers: Infinity War.

Raffi Ahmad Minta Laudya Cynthia Bella Turun dari Mobil Saat Putus

Liputan6.com, Jakarta – Presenter Raffi Ahmad bernostalgia dengan sahabatnya dalam grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB), yakni Laudya Cynthia Bella, Dimas Beck, Chelsea Olivia dan Ayushita. Lama tak berjumpa, mereka asyik mengenang momen tak terlupakan.

Diketahui Raffi Ahmad pernah menjalani hubungan asmara dengan Laudya Cynthia Bella beberapa tahun silam. Wanita 31 tahun itu mengungkap kenangan tak mengenakkan yakni saat putus cinta dan diminta turun dari mobil oleh Raffi Ahmad.

“Paling enggak lupa, gue disuruh turun (dari mobil). Diputusin sama Raffi, dia bilang kita temanan ya,” ujar Laudya Cynthia Bella kepada Dimas Beck, di channel Rans Entertainment, Sabtu (2/3/2019).

Mendengar hal tersebut, Raffi Ahmad pun membenarkan ucapan perempuan yang akrab disapa Bella itu dan kontan tertawa.

2 dari 3 halaman

Jalan Bareng Cewek Lain

Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella (YouTube/ Rans Entertainment)

Berpacaran saat masih remaja, keduanya menyimpan sejumlah foto bersama dan boneka di dalam mobil Raffi Ahmad. Namun, tak lama kemudian barang-barang tersebut lenyap.

Rupanya, pelantun “Penerus Darahku” itu sengaja memindahkannya lantaran ingin jalan bareng wanita lain. “Waktu sama Bella, misalnya Bella kasih boneka warna pink, gue taruh di mobil. Foto juga ada di mobil. Tapi, gue turun-turunin karena gue jalan sama cewek lain,” tutur Raffi Ahmad.

3 dari 3 halaman

Boneka

Group vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) yang diawaki Raffi Ahmad, Chelsea Olivia, Dimas Beck, Ayushita dan Laudya Chyntia Bella‎ ingin kembali eksis di pentas musik. (Andy Masela/Bintang.com)

Meski begitu, Raffi Ahmad pernah melakukan hal romantis kepada Laudya Cynthia Bella. Salah satunya adalah membelikan boneka beruang berwarna merah muda kesukaannya. “Pertama kali gue membelikan boneka buat Bella gede banget. Dia suka banget boneka beruang warna pink, gue beliin. Di mall gue peluk-peluk boneka beruang” kata Raffi Ahmad.

Saat ini keduanya tetap berhubungan baik sebagai sahabat, Raffi Ahmad telah menikah dengan Nagita Slavina. Laudya Cynthia Bella pun sudah menjadi istri dari pengusaha asal Malaysia, Engku Emran. (Lavenia/Mgg)

Natasha Wilona Klarifikasi Kabar Putus dari Verrell Bramasta

Liputan6.com, Jakarta Natasha Wilona dan Verrell Bramasta dikabarkan putus hubungan. Apalagi,  lewat channel Youtube Hotman Paris Hutapea, Natasha Wilona sempat mengaku dekat dengan anak pertama Hotman, Frank Hutapea.

Namun seolah jengah dengan pemberitaan yang ada, Natasha Wilona akhirnya buka-bukaan soal hubungannya dengan Verrell.

Natasha Wilona menegaskan kalau dirinya masih berpacaran dengan anak Venna Melinda itu. Hal tersebut ia ungkapkan lewat channel Youtube Ria Ricis beberapa waktu lalu.

“Beneran putus apa nggak?” tanya Ria Ricis, Senin (4/3/2019). “Nggak, kita baik-baik saja,” jawab Natasha Wilona.

2 dari 3 halaman

Bingung

Verrel Bramasta-Natasha Wilona, Eiffel I’m In Love 3 (Instagram/natashawilona12)

Natasha Wilona mengaku bingung dengan pemberitaan soal kandasnya hubungan dengan Verrell. Pasalnya sejauh ini hubungan mereka masih baik-baik saja,

“Kita baik-baik saja, justru kita bingung gitu lho, karena terkadang sesuatu yang nggak ada, seakan-akan diada-adain gitu. Kayak gimana ya kita nggak tahu apa-apa tahu-tahu hits saja, karena kan kita bingung,” jelasnya.

3 dari 3 halaman

Tak Posting

Natasha Wilona (Adrian Putra/Fimela.com)

Lebih lanjut, Wilo juga menegaskan kalau hubungan pacaran tidak selamanya harus posting foto bersama. Diakui olehnya untuk saat ini ia dan Verrell tengah berkutat dengan kesibukan masing-masing. 

“Karena namanya hubungan menurut aku kan nggak harus posting bareng, pergi bareng, kadang-kadang mungkin aku punya pekerjaan sendiri, dia punya pekerjaan sendiri,” tegas Wilo.

Sumber: Kapanlagi.com

Sandy Tumiwa Ngaku Tobat ke Ibunda

Liputan6.com, Jakarta Sandy Tumiwa ditahan di Polsek Menteng, Jakarta Pusat akibat terjerat narkoba. Polisi menyatakan bahwa Sandy Tumiwa telah positif menggunakan narkoba jenis sabu. 

Tiga hari setelah menjalani tahanan, ibunda Sandy Tumiwa, Amalia Nurshanty, menjenguk anaknya di Polsek Menteng. Kepada awak media, Amalia menceritakan obrolanya dengan Sandy. 

“Tadi nasihatin dia. Dia bilang, ‘Mama aku kapok, tobat, aku akan dengerin omongan Mama’,” imbuh Amalia Nurshanty di Polsek Menteng, Jakarta Pusat, Senin (4/3/2019).

“Bilang terus ‘Iya mama aku tobat’ . Terus mama bilang ke dia, kamu harus pikirin masa depan kamu yang penting. Sebenarnya saat ini dia lagi bagus, kan lagi banyak film,” sambung ibunda Sandy Tumiwa. 

2 dari 3 halaman

Terkejut

Meski kalah dalam terkait hak asuh, Sandy tetap menjalankan berkewajibannya untuk memberikan nafkah pada anak-anaknya. Hal itu dikatakan kuasa hukumnya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Penangkapan Sandy Tumiwa sempat membuat sang ibunda terkejut. Sebab, di matanya, mantan suami Tessa Kaunang tersebut adalah anak yang baik. 

“Dia sayang sama orangtua. Apalagi sama tante, dia itu jiwanya sayang. Ngga pernah bilang enggak, selalu iya. Tante tuh stress banget kok anak bisa kaya gitu, berbalik banget,” jelasnya.

3 dari 3 halaman

Menyesal

Sandy yang ingin menginap dirumah Tessa juga masuk dalam aturan. Tapi semua itu juga harus dibicarakan baik-baik dan mendapat persetujuan dari mantan istrinya, Tessa. (Adrian Putra/Bintang.com)

Penyesalan ini juga diutarakan Sandy Tumiwa kepada istrinya. Artis 37 tahun itu bertekad untuk berhenti mengonsumsi narkotika. 

“Dia nangis, dia menyesal sudah melakukan hal itu, perbuatan hukum dan membohongi saya. Dia nangis terus sama saya, dia gak mau ngulangi lagi,” paparnya. 

Tes DNA Buktikan Denny Sumargo Bukan Ayah Biologis Anak DJ Verny

Liputan6.com, Jakarta – Masih ingat dengan kasus Denny Sumargo dengan DJ Verny? Ya, pada 2013 lalu Denny disebut-sebut telah menghamili DJ Verny. Tudingan itu pun langsung dibantah oleh Denny Sumargo.

Denny Sumargo bahkan sampai dilaporkan ke Polda Metro Jaya dan diadukan ke Komnas Perempuan oleh DJ Verny. Kala itu (4/4/2013) DJ Verny mengaku tak minta dinikahi, ia cuma ingin Denny mengakui bahwa janin di kandungan adalah anaknya.

Selang enam tahun berjalan, kini terbukti bahwa anak yang dikandung DJ Verny bukan anak biologis dari Denny Sumargo. Hal itu tercantum dalam unggahan Story Instagram Dita Soedarjo, mantan kekasih Denny.

2 dari 3 halaman

Kemungkinan Nol Persen

Denny Sumargo dan DJ Verny

Dita mengunggah foto hasil pemeriksaan DNA Denny Sumargo dan seorang anak yang diduga anak Denny dan Dj Verny, Allesa Anjani. Dalam surat resmi yang dikeluarkan oleh lembaga laboratorium DNA forensik itu dinyatakan bahwa probabilitas Denny Sumargo sebagai ayah biologis dari Allesa Anjani adalah 0%. Dengan begitu, tuduhan DJ Verny tidak terbukti benar.

3 dari 3 halaman

Dipuji Mantan Tunangan

Dita Soedarjo. (dok. Instagram @ditasoedarjo/https://www.instagram.com/p/Bq7Z9B0g7Bu/Asnida Riani)

Dalam unggahan tersebut, Dita ungkapkan betapa bahagia dirinya dengan hasil pemeriksaan ini. “Wohoo bangga!! Tuhan bela Tuhan bela! Kebenaran dengan fakta,” tulis wanita 27 tahun ini.

Dita tampak sudah menduga hasil pemeriksaannya akan seperti ini, ia selalu percaya bahwa Denny Sumargo adalah sosok yang baik. “Saya tahu dia baik! Hati nurani saya gak bisa dibohongi! Puji Tuhan!” tutupnya. (Tantri Dwi Rahmawati/Kapanlagi.com)

Ade Govinda Ciptakan Lagu Cintaku Kandas untuk Luna Maya?

Liputan6.com, Jakarta Gara-gara lagu, nama Ade Govinda ikut terseret dalam hubungan Syahrini dan Reino Barack serta Luna Maya. Ade Govinda merupakan pencipta lagu ‘Cintaku Kandas’ yang dinyanyikan oleh Syahrini. 

Lirik ‘Cintaku Kandas’ dinilai oleh sejumlah warganet ditujukan untuk Luna Maya yang telah kehilangan kekasih hatinya, Reino Barack. Sebagai pencipta lagunya, Ade Govinda memberi penjelasan.

Lagu tersebut sudah diciptakan sejak dua tahun lalu dan tak ada hubungannya dengan kisah antara Syahrini, Reino Barack dan Luna Maya.

“Itu sudah aku bikin dua tahun lalu. Terus ketemu Syahrini kalau enggak salah, tahun lalu. Kemudian dia milih lagu itu di awal tahun lalu. Jadi lagu itu tidak ada sangkut paut dengan apa pun,” jelas Ade Govinda di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2019).

“Dia hanya menyanyikan sebagai singer dan yang produce musiknya juga. Jadi ya kebetulan dua hari ini lagi liar banget sih jadi orang ngiranya buat Luna Maya lah segala macam, enggak,” ia menyambung pernyataan.

2 dari 3 halaman

Tak Menyalahkan

Foto preskon Melawan Asap (Yunan Laziale/bintang.com)

Meski begitu, Ade Govinda tak menyalahkan interpretasi orang-orang terhadap lagu yang diciptakannya. Masing-masing individu berhak mengimajinasikan karyanya.  

“Kayak satu lagu aja orang-orang lihatnya bisa beda-beda maksud. Apalagi ini. Karena kebetulan momennya lagi gitu jadi orang nyambungin. Padahal tidak ada sangkut paut,” ia memaparkan.

3 dari 3 halaman

Didengar

Penyanyi Syahrini saat syuting video klip lagu berjudul Cintaku Kandas di kawasan Petogogan, Jakarta, Selasa (4/12). Single terbaru Syahrini tersebut merupakan lagu ciptaan Ade Govinda. (Fimela.com/Bambang Eros)

Karena kisah cinta antara Syahrini, Reino Barack dan Luna Maya, lagu “Cintaku Kandas” rupanya memiliki jumlah pendengar yang begitu banyak. Dan hal ini disyukuri oleh Ade Govinda. 

“Viewersnya gila. Di iTunes juga masuk 10 besar ya pasti lah di Indonesia kan sistem industrinya gitu. Ya kita sih senang aja tapi tidak ada maksud yang negatif di balik itu sih,” ia mengakhiri.

Begini Cara Ashanty Bikin Anang Ogah Punya Anak Lagi

Liputan6.com, Jakarta – Pada 18 Maret 2019 mendatang, usia Anang Hermansyah akan bertambah menjadi 50 tahun. Jelang bertambahnya umur, ternyata Anang Hermansyah ingin memiliki momongan lagi. Hal tersebut diketahui dari penuturan Ashanty.

Ia mengungkapkan bahwa Anang Hermansyah memang memiliki keinginan untuk menambah anak lagi. Tetapi lain halnya dengan Ashanty. Ia ternyata tidak mempunyai keinginan yang serupa dengan Anang Hermansyah.

“Mau dianya (Anang Hermansyah) akunya enggak mau,” ungkap Ashanty, dilansir dari tayangan Cumi Cumi, Minggu (3/3/2019).

Untuk mencegah hal tersebut, Ashanty sempat menakut-nakuti Anang Hermansyah dengan hal yang akan membuatnya pusing jika kelak menambah momongan lagi.

2 dari 3 halaman

Sudah Lelah

Ia menjembatani, beberapa teman-temannya diantaranya artis Hengky Kurniawan, Ian Kasela dan personel band Radja untuk melakukan curhat yang mereka alami selama ini. (Andy Masela/Bintang.com)

“Kemaren aku di mobil ada saudara kembar kecil tuh. Mas Anang sekarang kan suka pusing kalau ada anak kecil teriak-teriak gitu, terus aku bilang, ‘nanti tambah anak mau kayak gini.’ Terus kata dia, ‘enggak-enggak,'” paparnya.

Ashanty mengaku sudah lelah jika harus menambah anak lagi. Ia pun mengaku saat ini dirinya hanya ingin bisa menikmati waktu kebersamaan dengan Anang Hermansyah.

“Jadi kita mau pacaran, sudah capek mau nambah anak lagi, bawa berapa orang lagi, aduh. Ini saja kalau beli tiket pesawat keluarga aku saja minimal pergi 15 orang, beratnya di ongkos, jadi enggak. Sudah cukup anak, mah,” tuturnya.

3 dari 3 halaman

Tidak Memberi Hadiah

Sebagai seorang wanita, Ashanty pun sangat peduli terhadap yang namanya penampilan. Di mana pun ia berada, Ashanty selalu hadir dengan makeup yang maksimal dan pastinya sangat cantik. (Instagram/ashanty_ash)

Di hari pertambahan umur Anang Hermansyah nanti, Ashanty mengatakan tidak akan membelikan kado apapun untuk suaminya tersebut. Menurutnya, daripada memberikan hadiah, lebih baik uangnya ditabung untuk masa depan anak.

“Jadi kalau ngasih kado juga ketahuan gitu loh, mungkin kalau kita tipikal yang kerja kantor mungkin kita punya uang masing-masing ya. Tapi kalau ini kan kita bisnis bareng, ya dia tahu aku dapat uang berapa. Daripada beliin dia kado, mending buat anak ada empat. Masa depan masih panjang, jadi kita sudah enggak pengin ngasih kado,” ungkapnya.

(Siti Fuadah/mgg)

Bintang Beverly Hills 90210 Luke Perry Meninggal Dunia

Liputan6.com, Los Angeles- Luke Perry, artis yang kondang pada era tahun 1990-an lewat serial Beverly Hills 90210 meninggal dunia pada usia 52 tahun. Dilansir dari CNN, Selasa (5/3/2019), ia mengembuskan napas terakhir pada Senin setelah mengalami stroke.

Hal ini dikabarkan langsung oleh publisis Luke Perry, Arnold Robinson. Luke Perry disebutkan meninggal dunia dengan dikelilingi keluarganya, mulai dari anak, tunangan, ayah, ibu, hingga sang mantan istri.

“Pihak keluarga mengapresiasi dukungan dan doa yang mengalir untuk Luke dari penjuru dunia, dan dengan hormat meminta privasi untuk masa duka ini,” tuturnya.

Luke Perry yang merupakan pria kelahiran Ohio, pindah ke Los Angeles dan kemudian New York untuk menjadi aktor setelah ia lulus SMA.

Umur 24 tahun, ia lolos audisi untuk memerankan karakter lelaki bandel Dylan McKay di serial populer Beverly Hills 90210. Selain serial ini, Luke Perry juga sempat mundul dalam Criminal Minds, Law & Order: SVU, FCU: Fact Checkers Unit, Body of Proof, dan lainnya.

Sebelum meninggal dunia, Luke Perry juga tengah terlibat dalam serial Riverdale.

Vokalis The Prodigy Keith Flint Meninggal Dunia, Diduga Bunuh Diri

Liputan6.com, Los Angeles- Berita duka datang dari vokalis sekaligus frontman band The Prodigy, Keith Flint. Dilansir dari Deadline, Selasa (5/3/2019), ia ditemukan meninggal dunia di Essex, Inggris, pada Senin kemarin. Kematian Keith Flint, diduga karena bunuh diri.

Hal ini dikabarkan langsung oleh pendiri sekaligus pemain keyboard The Prodigy, Liam Howlett.

Aku tak percaya mengatakan ini tapi saudara kami mengambil nyawanya sendiri pada akhir minggu kemarin. Aku terguncang, benar-benar marah, bingung, dan patah hati…R.I.P brother,” tulisnya di akun Instagram bandnya.

Keith Flint yang dikenal kerap tampil dengan gaya rambut nyeleneh ini, meninggal dunia pada usia 49 tahun.

Sepanjang kariernya, The Prodigy sendiri tak hanya meraih popularitas, tapi juga sempat tersandung beberapa kontroversi. Salah satu lagunya, “Smack My B**ch Up” dikecam oleh National Organization for Women, dan dilarang tayang di BBC.

Di luar kontroversi ini, musik elektro dari The Prodigy tetap mencuri perhatian para pecinta musik. Lagu-lagu band ini kerap muncul sebagai soundtrack sejumlah serial TV populer seperti The Sopranos, It’s Always Sunny In Philadelphia, Gotham, Lucifer, Hawaii Five-0, Teen Wolf, dan lainnya.

Ibunda Mikha Tambayong Dimakamkan Satu Liang Lahad dengan Sang Kakek

Liputan6.com, Jakarta – Sesuai keinginan Mikha Tambayong, jenazah ibunya, Deva Malaihollo, rencananya akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Selasa (5/2/2019).

Tak hanya itu, Mikha Tambayong juga menginginkan wanita yang telah melahirkannya dimakamkan satu liang lahad dengan kakeknya, Daniel Benjamin Malaihollo. Hal itu disampaikan musikus senior Harvey Mal‎aihollo, yang juga paman Mikha Tambayong.

‎”Dimakamkan satu tanah (liang lahad) ‎dengan ayah saya. Itu sebetulnya keinginan dari Mikha, ayahnya, lalu juga ibu saya,” ujar Harvey Malaihollo di rumah duka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2019).

Bukan tanpa alasan keluarga menginginkan ibunda Mikha Tambayong satu liang lahad dengan ayahnya. Sebab semasa hidup, Deva Malaihollo sangat dekat dengan ayahnya.

2 dari 3 halaman

Merasa Kasihan

Mikha Tambayong Ultah

Tak hanya itu, ia juga mau Deva Malaihollo tak sendiri dan bisa ditemani oleh ayahnya di dalam liang lahad.

“Mengingat adik saya yang kecil sangat manja, selalu apa-apa minta ditolong. Jadi, ibu saya, Mikha dan adik ipar saya ayahnya Mikha, itu merasa kasihan dia kalau sendirian. Jadi paling enggak dia bisa ketemu ayah saya, jagain dia di alam sana. Kurang lebih cara berpikir itu yang buat kita akhirnya memutuskan satu liang lahad,” kata Harvey.

3 dari 3 halaman

Autoimun

Mikha Tambayong bersama ibunda (Instagram/miktambayong)

Seperti diketahui, ibunda Mikha Tambayong, Deva Tambayong, meninggal dunia karena penyakit autoimun yang sudah satu tahun dideritanya.

Sebelum mengembuskan napas terakhir, ibunda Mikha Tambayong sempat menjalani perawatan intensif selama dua pekan di Rumah ‎Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur, sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia, Minggu (3/3/2019) sekitar pukul 16.20 WIB.

Ingin Singkirkan Film-Film Netflix dari Oscar, Steven Spielberg Dikecam

Liputan6.com, Los Angeles – Dalam perhelatan Piala Oscar 2019 lalu, sejumlah film dari Netflix meraih penghargaan di ajang prestisius ini. Ada Period. End of Sentence yang memenangkan Film Dokumenter Pendek Terbaik, juga Roma yang meraih tiga piala termasuk di kategori Sutradara Terbaik.

Hanya saja, ternyata ada yang tak menyukai kejayaan Netflix tersebut di perhelatan Oscar.

Orang tersebut, adalah sutradara kawakan Steven Spielberg. Dilansir dari Deadline, Senin (3/3/2019), sejumlah sumber menyebutkan bahwa sutradara Jurassic Park ini ingin menyingkirkan Netflix dari Oscar.

“Steven merasakan adanya perbedaan antara [platform] streaming dan bioskop,” tutur seorang sumber dari sebuah perusahaan film Hollywood. Steven Spielberg sendiri memiliki kedudukan penting dalam perhelatan Oscar, yakni salah satu petinggi di The Academy.

2 dari 3 halaman

Mencari Pendukung

Film Roma (Netflix)

Steven Spielberg dikabarkan tengah berupaya menggalang kekuatan untuk memuluskan rencananya ini.

“Dia (Steven Spielberg) akan senang kalau orang lain mau bergabung [dengan kampanyenya] saat hal ini dibicarakan [dalam pertemuan Academy Board of Governors]. Dia ingin melihat apa yang akan terjadi,” tutur sumber tersebut.

Sutradara peraih tiga piala Oscar ini memang sebelumnya pernah menyuarakan hal yang sama. Namun tindakan terbaru Steven Spielberg ini memancing kritik dari sejumlah aktor dan sineas.

3 dari 3 halaman

Dikritik

Lewat Twitter, aktris Jean Elie menyuarakan kritiknya. “Kenapa kamu ingin menghalangi orang yang bersinar atau berbagi lampu sorot?”

Bruce Campbell, aktor Army of Darkness pun menyuarakan hal yang sama. “Steven Spielberg berusaha untuk memastikan agar Netflix tak punya penantang di Oscar lain seperti Roma,” cuitnya.

Debut dengan Crown, TXT Merajai Trending Topic Dunia

Liputan6.com, Seoul – TXT, junior BTS dari agensi Big Hit Entertainmet, akhirnya debut dengan lagu “Crown”. Videoklip lagu ini telah diunggah di channel YouTube Big Hit pada hari ini, Senin (4/3/2019).

Dilansir dari Soompi, lagu bergenre synth pop ini ditulis Slow Rabbit, Melanie Fontana, Michel “Lindgren” Schulz, dan Supreme Boi. Liriknya, menceritakan tentang kesulitan yang dihadapi sebagai remaja.

TXT yang beranggotakan Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Hueningkai, juga merilis album mereka yang bertajuk The Dream Chapter: STAR.

Debut TXT ini disambut dengan penuh antusias oleh para penggemarnya. Bahkan sejumlah tagar mengenai grup ini masuk dalam trending topic Twitter dunia.

2 dari 3 halaman

Trending Topic

TXT (Twitter/ BigHitEnt)

Saat berita ini ditulis, ada enam tagar dan keyword yang berkaitan dengan TXT di daftar trending topic Twitter dunia. Tagar tersebut antara lain #TOMORROW_X_TOGETHER, #TXTisComing, #TXTisHERE, Yeonjun, Soobin, dan #Crown.

Di Indonesia pun tagar TXT juga masuk dalam posisi teratas trending topic Twitter. Ada #TXTisComing, #TXTisHERE, #TOMORROW_X_TOGETHER, Soobin, #TXT데뷔, dan Yeonjun.

TXT di Trending Topic dunia (Twitter)

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

TXT (Twitter/ BigHitEnt)

Para warganet menuangkan reaksi mereka terhadap TXT. Sebagian memberikan komentar positif terhadap “Crown”.

Seluruh gagasan dan konsepnya terasa seperti tamparan keras. Ini tentang menjadi manusia yang memiliki kekurangan, tapi dengan itu kita tetap bersemangat, berpikir positif, dan semuanya akan berjalan sederhana,” tutur @txt_bighitsk.

“Mereka benar, #TXTisComing sungguh berbeda dengan Bangtan. Genre musiknya mungkin bukan favoritku tapi tetap enak, tak sabar untuk mendengarkan lagu lainnya!” tutur @moonchild916.

Catat Rekor MURI, FIlm Dilan 1991 Bakal Kalahkan Warkop DKI Reborn?

Liputan6.com, Jakarta Film Dilan 1991 mendapatkan dua rekor Museum Rekor Indonesia (MURI).  Pada penayangan perdana pada 24 Februari 2019 lalu meraih jumlah 80.000 penonton. Sementara pada hari kedua penayangan, film yang diangkat dari noval Pidi Baiq itu meraih 2,7 juta penonton. 

Bagi produser Dilan 1991, Ody Mulya, jumlah penontonnya ini akan terus bertambah. Dirinya bahkan memprediksi jumlah penontonnya akan meningkat berlipat-lipat.

“Semoga bisa lebih dari 2,7 juta sore ini. Saya yakin hari ini kenaikannya akan dua kali lipat. Di daerah-daerah saya pantau bioskop full. Di Makassar yang di demo Dilan 1991 juga full, terimakasih buat semuanya,” ujar Ody Mulya saat ditemui di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (3/3/2019).

2 dari 3 halaman

Kalahkan Warkop?

Film Dilan 1991 mendapatkan dua rekor MURI

Dengan jumlah penonton yang semakin bertambah, Ody Mulya pun menyakini filmnya ini bakal melewati Warkop DKI Reborn. 

“Targetnya bisa mengalahkan Warkop saja lah. Tapi sudah diberikan rekor penghargaan sudah terimakasih. Apalagi dibilang mengalahkan Avengers. Semoga film lokal bisa merajai negara sendiri,” ujar Ody Mulya.

3 dari 3 halaman

Tak Diprediksi

Adegan film Dilan 1991

Membludaknya penonton Dilan 1991 tak diprediksi sebelumnya oleh Ody Mulya. Baginya, membuat sekuel film terdahulu dengan lebih baik adalah menjadi tujuannya. 

“Kalau saya sih memang itu unpredictable. Memang saya dari awal yakin ini lebih baik dari yang pertama. Kalau sampai diomongin media di luar negeri, ya saya bangga juga. Berarti film Indonesia sekarang bisa dipandang oleh orang luar,” ujar Ody Mulya.

Mantan Kekasih Agnez Mo Akui Ajak Gisella Anastasia Jalan

Jakarta Pascabercerai dengan Gading Marten, Gisella Anastasia dikabarkan dekat dengan pebasket Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin.

Bahkan, beberapa hari lalu, sempat beredar video Gisella Anastasia sedang menonton pertandingan basket Stadium, yang juga merupakan klub basket dari Wijin.

Saat diklarifikasi perihal video tersebut, mantan kekasih dari Agnez Mo ini menyangkal. Saat di wawancarai di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (4/3), Wijin mengatakan kejadian tersebut hanya kebetulan saat sedang jalan-jalan dengan Gisella Anastasia di Surabaya.

“Jalan-jalan sama makan doang,” kata Wijin.

Baru 14 Tahun, Inilah Produser Termuda Hollywood

Tutup Video

Mendukung

[Fimela] Gisella Anastasia
(Instagram/gisel_la)

Wijin juga mengatakan bahwa dirinya tidak mengundang Gisel secara khusus untuk menonton pertandingan basketnya. Namun, Wijin tidak menyangka bahwa bahwa ibu dari Gempita Nora Marten tersebut akan benar-benar datang untuk mendukungnya.

“Dia di Surabaya, jadi saya ajak dia untuk nonton, ‘ayok nonton, ajak temen-temen’. Saya pikir dia nggak dateng. Ya, support temen lah,” ujar Wijin.

Kedekatan

[Bintang] Agnez Mo - Wijaya Saputra
Miliki hubungan jarak jauh pun membuat banyak netizen sering menyemangati Wijaya Saputra dan Agnez Mo. (instagram/jaysforeal)

Saat kembali ditanya tentang kedekatannya dengan Gisel oleh awak media, Wijin tampaknya tidak mau membahas lebih lanjut. Pebasket ini langsung buru-buru meninggalkan awak media.

Sumber: Jawapos.com

Lanjutkan Membaca ↓

Syahnaz Sadiqah dan Suami Melayat Ibunda Mikha Tambayong

Liputan6.com, Jakarta – Syahnaz Sadiqah dan suaminya, Jeje Govinda, terlihat melayat ibunda Mikha Tambayong, Deva Tambayong, yang kini disemayamkan di rumah duka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2019).

Usai melayat, Syahnaz Sadiqah menuturkan bahwa ia dan suaminya sudah lama mengetahui ibunda Mikha Tambayong sedang sakit dan tengah menjalani perawatan.

“Jadi sih sebenarnya sudah lama dengar kabar mamanya Mikha masuk rumah sakit ya,” ujar Syahnaz.

Sebagai sahabat, Jeje juga sempat mendengar kabar kalau ibunda Mikha Tambayong sudah sempat keluar rumah sakit. Karena kembali drop, akhirnya Deva Tambayong dilarikan lagi ke rumah sakit.

2 dari 3 halaman

Dapat Kabar Kemarin

Jeje Govinda telah melamar Syahnaz Sadiwah secara resmi pada Minggu (11/11/2017) di kediaman Syahnaz di Green Andara Residence, Jakarta Selatan. Keduanya pun dikabarkan sudah merencanakan pernikahan. (Instagram/syahnazs)

“Beberapa minggu lalu sudah sempat keluar rumah sakit, kan katanya masuk lagi. Kemarin sore dikabarin (meninggal),” kata Jeje Govinda.

“Dua hari lalu dikabarin katanya kritis keadaannya. Terus kemarin sore dapat kabar katanya mamanya sudah enggak ada,” sambung Syahnaz Sadiqah.

3 dari 3 halaman

Ikut Berduka

Mikha Tambayong Ultah

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda mendoakan agar mendiang Deva Tambayong diberikan tempat terbaik di pangkuanNya. Ia juga ikut berduka atas meninggalnya ibunda Mikha Tambayong.

“‎Turut berduka cita buat Mikha dan keluarga semuanya mudah-mudahan Tante Deva bisa diterima di sisiNya sudah tenang dan keluarga semua bisa diberikan ketabahan. Buat Mikha sabar terus,” kata Syahnaz.

Mengintip 5 Momen Manis di Pernikahan Kakak Perempuan Maia Estianty

Liputan6.com, Jakarta Bertambah lagi anggota keluarga besar Maia Estianty. Kakak perempuan Maia, Pinky Evianty, baru saja  melangsungkan pernikahan di salah satu hotel di Surabaya pada Minggu (3/3/2019) lalu.

Maia Estianty, tentu saja hadir dalam pernikahan tersebut bersama sang suami, Irwan Mussry. Hadir pula anak tertua Maia, Al Ghazali. 

Sementara itu, Pinky Evianty tampak mengenakan busana pengantin dan kerudung dengan nuansa serba putih.

Penasaran dengan momen pernikahan kakak kandung Maia Estianty ini? Berikut sejumlah momen indah yang terangkum dalam foto dan video pernikahan Pinky Evianty:

Pernikahan Pinky Evianty (Brilio.net/ Instagram – @pinkyevianty)

Melalui unggahan video di Instagram Harjono Sigit, ayah kandung Maia Estianty, suasana pernikahan terlihat berlangsung dengan pernuh haru. Ia juga memanggil menantunya dengan panggilan “Nak Tony”.

Pernikahan Pinky Evianty (Brilio.net/ Instagram – @pinkyevianty)

2 dari 3 halaman

Pesan Sang Ayah

Pernikahan Pinky Evianty (Brilio.net/ Instagram – @pinkyevianty)

Tadi pagi, kulepaskan putri keduaku kepada lelaki ini… ..Mulai hari ini pula, kupercayakan iman dan Islamnya kepadamu nak Toni…,” tulis Harjono Sigit dalam unggahannya. 

Pernikahan Pinky Evianty (Brilio.net/ Instagram – @maiamussrynsons)

3 dari 3 halaman

Jaga Baik-Baik

Ia juga menitip pesan untuk sang menantu. “Tolong jaga ananda @pinkyevianty dengan sebaik-baiknya… Tuntun dia selalu di jalan Allah SWT dengan penuh cinta dan kasih… .

Sumber: Farika Maula/ Brilio.net

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Senin 4 Maret 2019: Afifah Gelar Syukuran 4 Bulanan Kandungan

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga malam ini, rumah sudah diset buat acara ultah Afifah dan prosesi syukuran 4 bulanan. Vino datang bantu siapkan acara. Rangga dan Afifah berterima kasih.

Saat itu Riko, Ika dan Ivan datang buat siap- siap. Riris kaget dan sewot sewot lihat Ika. Tapi Afifah tenangkan ibunya itu.

Sementara itu di Orang Ketiga juga diceritakan Aji, Indi dan Nek Wiwiek datang ke sana. Indi sok manis tapi juga bergaya karena sekarang dia mertua Afifah dan Ibu tiri Rangga. Indi sok akrab sama Riris sebagai besan. Riris jadi sebal. Bentak Indi. Aji sewot.

Aris jemput Rossy mau berangkat bareng ke acara ultah Afifah dan 4 bulanan Afifah. Saat itu mama Rossy malah datang. Dia mendesak Aris buat cabut iklan itu. Aris bilang nggak menyalahi kontrak dengan Riza.

Orang Ketiga selanjutnya….

2 dari 2 halaman

Yuni Sedih

Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

Yuni ke kantor. tapi bawa yura. Lalu Yuni sapa Aris dan Rossy. Tapi Aris kelihatan jaga jarak sama Yuni. Dan,  Yuni sedih. Yura kembali nangis ingin sama Aris. Tapil Aris berusaha nahan diri. 

Film Captain Marvel Segera Rilis, Tiket.com Kembali Gelar Nobar Cinemaholic Berhadiah Smartphone

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira hadir untuk penggemar film karya Marvel Studio Indonesia. Pasalnya di Maret tahun ini film perdana Captain Marvel akan rilis. Tentunya film tersebut jadi obat penasaran para penonton yang sebelumnya mengikuti film Avengers: Infinity War.

Ya, di akhir film tersebut, Nick Fury selaku direktur organisasi SHIELD terlihat meminta bantuan lewat alat komunikasi lawas berupa pager sesaat sebelum menghilang. Simbol khas pada pager tersebut tak lain dan tak bukan adalah Captain Marvel.

Bagi mereka penggemar komik Marvel tentu sudah tak asing dengan kehebatan superhero wanita satu ini. Namun, bagi mereka yang baru menikmati karakter superhero dari film-film marvel tentunya masih bertanya-tanya, sehebat apa sih superhero satu ini? 

Nah, film Captain Marvel ayang akan dirilis maret nanti sekaligus jadi perkenalan superhero terkuat di Marvel Universe. Sebelumnya, Liputan6.com dan tiket.com sukses mengadakan acara Nobar Cinemaholic Avangers : Infinity War pada 25 April 2018 lalu di CGV Grand Indonesia.

Acara tersebut dipadati banyak penggemar film dari berbagai komunitas dan kalangan. Tak hanya nobar, penggemar film juga mengikuti acara seru lainnya seperti photo booth dan kuis berhadiah.

Untuk menghadirkan kembali kemeriahan tersebut, tiket.com dan Liputan6.com akan kembali mengadakan acara Nobar Cinemaholic Captain Marvel pada tanggal 6 Maret 2019 mendatang bertempat di CGV Grand Indonesia.  

Sambil menunggu acara nobar Cinemaholic Captain Marvel yang akan datang, para penggemar film bisa mengikuti keseruan socmed activity berhadiah voucher MAP dan smartphone! Caranya sangat mudah.

Pertama, install aplikasi tiket.com versi paling update di smartphone Anda. Kedua, screenshot bagian pencarian destinasi atau rute tiket Anda seperti contoh di bawah ini :

Contoh screenshot destinasi di tiket.com.

Terakhir, unggah hasil screenshot Anda ke Instagram dengan caption menarik. Contoh sebagai berikut,

“Kalo gue bisa jadi super hero dan bisa terbang ke mana pun, gue pengen ke Korea. Untungnya ada super hero yang sesungguhnya yaitu tiket.com, jadi gue bisa ke mana pun yang gue mau cuma lewat aplikasi tiket.com”.

Jangan lupa mention ke tiket.com dan beri hashtag #tiketheroes dan #semuaadatiketnya. Pastikan juga caption-mu berisi kata “tiket” dan “hero” karena akan jadi salah satu poin penilaian. Siap-siap memenangkan voucher MAP dan smartphone keren.

(Adv)

Cut Meyriska Ingin Roger Danuarta Jago Mengaji

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik Cut Meyriska bertandang ke kediaman Ria Ricis dan mengklarifikasi soal hubungannya dengan Roger Danuarta. Wanita 25 tahun itu mengaku tak pernah ingin Roger berpindah agama hanya untuknya.

“Aku enggak pernah mau dia pindah (agama) karena aku. Kalau misalkan dia pindah (agama) buat aku, maksudnya buat nikah, mungkin kita sudah menikah saat ini,” ujar Cut Meyriska, dalam tayangan saluran Ricis Official, Senin (4/3/2019).

Cut Meyriska menjelaskan bahwa sejak tiga tahun lalu, Roger Danuarta sudah memiliki keinginan untuk berpindah agama Islam. Roger baru mendapat restu dari orangtuanya dan telah resmi menjadi seorang mualaf pada tahun 2018 lalu.

“Keinginan dia buat menjadi muslim itu sudah sekitar tiga tahun yang lalu. Tapi, dia memang harus meminta izin dulu kepada orangtuanya. Dan baru direstui sama orang tua untuk dia pindah muslim baru tahun kemarin,” sambung Cut Meyriska.

2 dari 3 halaman

Imam yang Baik

(Instagram/cutratumeyriska)

Saat ini, Cut Meyriska memberikan waktu untuk Roger Danuarta belajar mengaji dan mendalami ilmu agama serta menjadi imam yang baik untuk calon istrinya kelak. PesinetronAnak Langit itu pun tak menutup kemungkinan dirinya akan bersatu dengan Roger.

“Biarlah dia mengaji dulu, biarlah dia tahu islam itu seperti apa. Kalau kira-kira itu memang jodoh, memang cocok, memang bisa jadi imam yang baik, kenapa enggak,” imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Jago Mengaji

Cut Meyriska

Cut Meyriska pun ingin Roger Danuarta lebih fasih daripada dirinya dalam melantunkan ayat Alquran.

“Harus sama-sama belajar dulu. Dia belajar, aku juga belajar. Nanti kalau misalkan aku enggak bisa mengaji, siapa yang mengajari? Jadi, dia harus lebih jago dari pada aku,” ucap Cut Meyriska. (Lavenia/Mgg)

Sambil Berlutut, Romantisnya Reino Barack Melamar Syahrini

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Syahrini tengah berbahagia memulai bahtera rumah tangga dengan pengusaha muda Reino Barack. Keduanya pun tak lagi menutupi lagi soal pernikahannya di hadapan publik.

Syahrini dan Reino Barack kompak mengunggah kebahagian mereka saat acara lamaran di Tokyo, Jepang beberapa waktu lalu. Dan, menambahkan tagar #SyahReino dalam keterangan foto.

Tak hanya itu, Reino Barack juga mengunggah video singkat saat dirinya meminang Syahrini.  Dengan ruangan penuh bunga mawar warna putih, Reino berlutut di depan Syahrini yang mengenakan gaun bernuansa pink.

Sambil membawa sebuket bunga, Reino Barack meminta Syahrini untuk menjadi istrinya. “Maukah menikah denganku?,” tanya Reino Barack dalam video tersebut, Senin (4/3/2019).

2 dari 3 halaman

Memeluk

Syahrini

Syahrini pun menjawab dengan mata berkaca-kaca dan mengatakan bersedia menikah dengan Reino Barack. “Ya, aku mau,” ucap Syahrini.  

Di akhir video berdurasi 15 detik itu, Syahrini dan Reino Barack mengabadikan momen bahagianya. Dengan berpose memeluk, keduanya saling menatap lekat-lekat sambil tersenyum semringah.

Syahrini pun mengomentari unggahan tersebut dengan memberikan dua emotikon hati berwarna ungu.

3 dari 3 halaman

Didoakan Bahagia

Syahrini

Hanya satu jam setelah diunggah, video lamaran Syahrini dan Reino Barack itu telah dilihat lebih dari satu juta pengguna Instagram dan terus bertambah. Para sahabat pun tak mau ketinggalan untuk mengucapkan selamat dan mendoakan kebahagiaan keduanya.

“Handsome banget @reinobarack !! congratsss @princessyahrini cepetan punya baby,” tulis akun @ditasoedarjo.

“Congratulations to my dearest friend @princessyahrini and @reinobarack. Wishing you a lifetime of love and happiness,” sambung akun @dannysatriadi_official.

“Aaa love this clip,” akun @reisabrotoasmoro, menambahkan disertai emotikon hati. (Lavenia/Mgg)